Yuk, lirik koleksi terbaru dari Calvin Klein Watches and Jewelry

0
313

G-Readers nggak pernah setengah-setengah soal penampilan? Yap, pastinya kamu juga nggak mau nanggung soal aksesoris pendamping fashion kamu. Iya kan?

Bicara soal aksesoris, sudah saat kamu lirik keluaran terbaru dari Calvin Klein Watches & Jewelry untuk di Indonesia.

Bertempat di Gastromaquia, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 13 Mei 2015, Calvin Klein Watches & Jewelry mengenalkan produk keluaran terbarunya lewat gelaran acara bertajuk preview ekslusif.

”Merupakan kehormatan bagi kami untuk memperkenalkan koleksi jam tangan dan perhiasan Calvin Klein 2015 kepada publik Indonesia untuk pertama kalinya,

“Calvin Klein akan memuaskan kebutuhan konsumen Indonesia yang membutuhkan kualitas teknologi tinggi dari Swiss yang dikombinasikan dengan desain trend fashion terbaru Calvin Klein,” jelas William Yong, Managing Director Swatch Group Indonesia.

Lalu apa yang istimewa dari Calvin Klein di produk jam tangan dan perhiasaan terbarunya? Dalam preview eksklusif yang dipandu Maria Harijanti, selaku Vice President Calvin Klein Watches + Jewelry, PT. Swatch Group Indoensia, dijelaskan banyak keistimewaan yang dihadirkan dari produk jam asal Switzerland itu. Penasaran? Ini dia kulikannya, G-Readers.

» Calvin Klein Alliance

Salah satu koleksi 2015 yang menonjol adalah Calvin Klein alliance yang dilukiskan dengan kata berkilau dan abadi. Jam tangan Calvin Klein alliance memadukan konstruksi linear yang dipoles stainless steel untuk tampilan grafis yang menawan.

Tipe jam ini terinspirasi oleh gaya arsitektur urban, Calvin Klein alliance menggabungkan kaca safir, kilapnya metal dan cangkang mutiara untuk menciptakan efek cerah. Bagi pria, Calvin Klein alliance tersedia dalam desain jam tangan chronograph dan tradisional, dikombinaksikan dengan dial perak atau hitam dan gelang serta case stainless steel. Sedangkan untuk wanita, jam tangan dipadukan dengan sebuah dial putih, beige, abu-abu gelap atau biru cangkang mutiara dan gelang stainless steel. Baik model untuk pria dan wanita memiliki dua pilihan warna dial, hands, dan crown.

» Calvin Klein senses

Koleksi lainnya adalah Calvin Klein senses yang penuh semangat dan berbobot.  Terinspirasi dari dualitas keseharian hidup modern yang membentuk siluet unik Calvin Klein senses. Gelang jam terbuat dari bahan licin dan dapat diputar dari stainless steel, PVD kuning dan emas merah muda atau model dua warna indah
yang memadukan stainless steel dan PVD kuning atau emas merah muda.

» Calvin Klein earth

Untuk tipe ini, satu kata untuk menggambarkannya, yaitu berani.Jam tipe urban ini menampilkan fitur
polesan stainless steel yang cukup substansial atau PVD case hitam untuk menciptakan kesan maskulin serta menjadikannya sempurna untuk tampilan casual chic di akhir pekan. Sengaja didesain tanpa banyak tambahan ornamen untuk menonjolkan kejujuran melalui bentuk–bentuk sederhana yang cerdas.
Tampilan sederhana jam tangan memberikan detil menarik dan menambah kesan sporty dan elegan secara keseluruhan desain. Tersedia dalam pilihan warna putih, khaki, biru atau hitam; Calvin Klein earth ditampilkan dengan paduan dial dan talitekstil yang selaras dan dibubuhi logo “Calvin Klein” pada angka 12. Tahan air hingga 10 bar.

» Calvin Klein infinite

Ternama. Tak terhentikan. Calvin Klein infinite. Karya abadi yang mencerminkan perjalanan di baliknya. Jam tangan unik ini dilengkapi dengan mesin automatic movement dengan case transparan yang memungkinkan
pemakainya untuk melihat jantung mesin jam, yang mengandalkan pergerakan alami sebagai sumber tenaganya. Calvin Klein infinite memadukan kaca safir, dibungkus dengan case polesan stainless steel dengan dial berwarna perak atau hitam dan dilengkapi dengan tali gelang berbahan kulit buaya hitam atau stainless steel. Setiap jam tangan dibubuhi logo “Calvin Klein” pada angka 12 dan dan fitur jarum jam superluminova yang akan berangsur berubah terang di dalam gelap. Tahan air hingga 5 bar.

So, G-Readers mana jam tangan favoritmu? [teks dan foto @DonT_D4/dok. Calvin Klein]

SHARE