Alexa ciptakan lagu untuk orang yang jarang pulang

0
139
Alexa
Alexa

Band Alexa, tak kehabisan ide dalam menciptakan karya musik mereka. Tak selalu tentang cinta, band yang beranggotakan Aqi Singgih (vokalis), Satrio (gitaris), dan Fajar Arifan (drummer) ini pun kerap mengusung berbagai tema dalam setiap lagu ciptaan mereka.

Nah, belum lama ini Alexa telah mengeluarkan single terbaru berjudul “Pulang”. Lalu apa tema yang diangkat, dan bercerita tentang apa lagu baru mereka?

Lagu “Pulang” diciptakan sang gitaris, Satrio. Dalam wawancara bersama Hard Rock FM Jakarta, Satrio mengatakan bila ia ciptakan lagu tersebut untuk orang-orang yang jarang pulang, karena suatu hal. Seperti, karena pekerjaan atau kuliah.

Fajar menambahkan, jika lagu “Pulang” merujuk pada keluarga. “Karena banyak sekarang cewek atau cowok jarang balik,” kata Aqi, saat diwawancara dalam program siaran Hard Rock FM Jakarta, beberapa waktu lalu.

Setelah mengeluarkan single baru, Aqi pun memastikan kalau Alexa akan merilis album barunya, pada akhir Mei nanti. Dan, saat ini sudah terkumpul sembilan lagu yang masih dalam tahap pengerjaan. « [teks @essthia foto @alexatheband.com]

.

SHARE