Begini cara New Zealand mempromosikan pariwisatanya

0
129
Middle earth

Selama 16 tahun, kampanye New Zealand tetap sama yaitu 100% Pure New Zealand, namun dengan tema-tema yang berbeda setiap tahunnya.

Pada tahun ini, tema pariwisata negeri dengan burung khas Kiwi ini adalah ‘Every day a different journey’ atau setiap hari adalah petualangan yang berbeda.

Chief Executive Tourism New Zealand, Kevin Bowler menyampaikan bahwa “Kami akan menekankan cerita tentang aksesibilitas dan keragaman, bagaimana bentang alam kami yang menakjubkan serta berbagai aktivitas yang ditawarkan dapat dilakukan dan ditempuh dengan mudah dan nyaman. Setiap hari Anda menjelajahi Selandia Baru, itu merupakan sebuah petualangan yang berbeda.”

“Iklan terbaru kami memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat dengan mudah menjelajahi Selandia Baru dari satu pengalaman spektakuler ke pengalaman lainnya. Terdapat juga penekanan bahwa perjalanan ke tempat-tempat yang berbeda tersebut dapat ditempuh dengan mudah dan nyaman,” jelas kevin.

Iklan baru ini menampilkan beberapa tempat wisata di New Zealand seperti Abel Tasman National Park, Danau Taupo, Waikata, dan lainnya, yang dipadu lagu ‘Young Blood’ karya band The Naked and Famous.

Yang turut spesial dalam kampanye pariwisata barunya ini adalah, desain huruf yang dibuat otentik oleh ahli tipografi Kris Sowesby dan dipahat pada balok kayu lokal Kauri menggunakan cara tradisional oleh seniman Rangi Kipa.

Seperti apa video promo pariwisata New Zealand terbaru ini yang akan muncul secara resmi sebagai tvc pada 1 Juli 2015? Yuk G-Readers cek di bawah ini.

TNZ-NZ0052_BRAND_KeyVis3

« [teks @bartno | foto Tourism New Zealand]

SHARE