Ketika U2 menyamar dan ngamen

0
212
U2
U2

U2 dikenal sebagai salah satu band kelas dunia dengan jumlah fans yang luar biasa. Hardrockers pun mungkin termasuk sebagai salah satu yang mengagumi band yang digawangi Bono, The Edge, Adam Clayton, Larry Mullen Jr. ini.

Namun apa jadinya jika mereka menyamar lalu ngamen di stasiun kereta? Di sebuah subway di New York beberapa waktu yang lalu, band asal Irlandia itu ngamen sebagai bagian dari acara The Tonight Show yang dipandu oleh host ternama, Jimmy Fallon.

Karena Bono dan kawan-kawan menggunakan wig dan kumis palsu, masyarakat yang melintas pun cuek saja. Awalnya tidak ada yang menyangka bahwa band yang sedang ngamen tersebut adalah U2. Apalagi, mereka tampil sederhana dengan bermodal gitar dan beberapa ember sebagai drum.

Barulah akhirnya Jimmy Fallon memandu U2 untuk membongkar penyamaran mereka. Langsung saja, semua orang yang berada di subway tersebut pun berkumpul dan menyambut dengan histeris. Lagu hits U2, Angel of Harlem, dinyanyikan bersama dengan para penonton.

Aksi dari U2 dan Jimmy Fallon ini lalu ditayangkan pada acara The Tonight Show 15 Mei 2015 lalu. Hardrockers penasaran seperti apa penampilan U2 yang menyamar di subway? Simak videonya di bawah ini! [teks @YDP_HardRock/ hardrockfm.com foto @billboard]

Hardrock FM

SHARE