Cerita Yoon Eun Hye didapuk jadi duta L’Oréal Professionnel

0
296
Yoon Eun Hye
Yoon Eun Hye

L’Oréal Professionnel memilih superstar Korea, Yoon Eun Hye sebagai spokes person pertama yang berasal dari Asia. Eun Hye akan mendukung berbagai brand dibawah naungan L’Oréal Professionnel untuk kampanye “Unleash the Star in You”.

Berada di industri peran selama lebih dari satu dekade, filmografi Eun Hye mencakup beberapa film dan drama hit. Sebut saja, film Princess Hours, The 1st Shop Coffee Prince, dan Marry Him If You Dare yang turut melejitkan namanya. 

Eun Hye merupakan  aktris termuda yang memenangkan Best Actress Award di Baeksang Arts Awards 2008, Best Actress Award di 2006 Grimae Awards dan Top Excellence Awards pada 2007 MBC Drama Award. Kesuksesan terbesar Yoon Eun Hye adalah saat ia dinobatkan sebagai Drama Ratings Queen Asia oleh media dan netizens.

“Yoon Eun Hye adalah ikon kecantikan bagi perempuan di Asia dari berbagai sisi, mulai dari wajah berbentuk V-nya yang inspiratif, hingga gaya rambut sophisticated-nya yang berpadu sempurna dengan warna rambutnya,”

“Dia benar-benar melambangkan nilai-nilai dari L’Oréal Professionnel. Kini dengan L’Oréal
Professionnel, wanita Asia dapat memiliki akses terhadap servis V-Look dan belajar mengenai berbagai rahasia kecantikan bintang Korea, “kata Joeri Thys, selaku L’Oréal Professionnel Asia Pacific General Manager, melalui siaran pers yang Ghiboo terima.

Lalu bagaimana tanggapan aktris kelahiran Seoul, 30 Oktober 1984 ini saat ‘digandeng’ L’Oréal
Professionnel? Simak kutipan wawancaranya dibawah ini: 

Bagaimana perasaan Anda menjadi bagian duta dari L’Oréal Professionnel, seperti Kirsten Dunst dan Eva Green?

Saya sangat bersemangat untuk menjadi juru bicara dari L’Oréal Professionnel. L’Oréal Professionnel adalah sebuah merek yang indah, yang telah membantu perempuan di Asia dan perempuan di seluruh dunia mencapai potensi kecantikan terbaik mereka. Itu membuat saya sangat bangga menjadi bagian yang sama dengan Kirsten Dunst dan Eva Green. Mereka adalah aktris terkenal dunia yang penuh inspirasi.

Apa yang pendapat Anda dari produk pewarnaan L’Oréal Professionnel?

Saya percaya kepada penata rambut yang menggunakan L’Oréal Professionnel. L’Oréal Professionnel sangat menghargai dan mengerti kebutuhan rambut saya, dan menawarkan berbagai palet warna yang variatif untuk bisa dipilih. Orang mengatakan bahwa pakaian, tas atau sepatu adalah aksesoris penting, tapi bagi saya, warna rambut atau gaya rambut, adalah aksesoris fashion yang mutlak harus dimiliki.

Apakah produk yang harus Anda miliki?

Absolut Repair Lipidium Sealing Repair dari L’Oréal Professionnel adalah rahasia kecantikan saya. Saya dengan mudah membawanya dan menggunakannya sebagai pengobatan ketika rambut saya terasa kering, atau memiliki rambut bercabang. Produk dari rangkaian Absolut Repair adalah produk yang bagus dan mudah digunakan.

Masyarakat Korea mempopulerkan pengeritingan rambut (digital perm). Seberapa penting pengeritingan rambut kepada gaya rambut Anda?

Perming, dan juga memotong rambut adalah hal mutlak yang harus dilakukan untuk mencapai transformasi yang sempurna. Penata rambut saya percaya, hanya L’Oréal Professionnel yang mampu menciptakan tekstur yang berbeda untuk peran yang berbeda yang saya mainkan. Baik itu loose curls atau tight curls, L’Oréal Professionnel memberikan ikal seksi, alami yang tahan lama.

Apa yang Anda cari ketika berada di salon?

Salon adalah tempat untuk mempersiapkan diri saya untuk syuting dan beristirahat ketika aku mendapati diriku gugup di depan kamera. Bagi saya, itu adalah tempat untuk memanjakan diri dan relaksasi. Sebelum menghadiri pesta malam, acara penghargaan atau momen-momen yang penting dalam hidup saya, biasanya saya pergi ke salon untuk memperbaharui gaya rambut saya.

Rambut Anda begitu indah pada syuting hari ini, bagaimana Anda mempersiapkan diri sebelum memulai syuting?

Terima kasih atas pujian Anda. Saya merasa baik karena saya suka warna rambut saya. Sebelum syuting, tim L’Oréal Professionnel mengubah penampilan saya dan memanjakan rambut saya dengan perawatan rambut. Jujur, aku khawatir bahwa rambut saya tidak akan tampak menarik karena mengalami kerusakan. Namun, L’Oréal Professionnel mengatur perawatan rambut dan pewarnaan rambut profesional untuk membuat rambut saya terlihat sehat pada syuting hari ini.

Seberapa dekat Anda dengan penata rambut Anda? Seberapa pentingnya penata rambut Anda dalam karir Anda?

Penata rambut saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan saya. Saat syuting, situasi di studio sangat sibuk dan penata rambut saya bertindak seperti bodyguard untuk melindungi saya. Dia tinggal bersama saya, mengurus saya dan memberitahu saya bagaimana untuk terlihat baik di depan kamera. Tidak hanya dia menjaga saya seperti keluarga, dia membantu saya untuk selalu terlihat fashionable.

Kecantikan ala Yoon Eun Hye

Seberapa pentingkah rambut Anda dalam kehidupan sehari-hari?

Rambut adalah aksesori fashion penting bagi saya. Saya tidak bisa mencapai tampilan yang maksimal, tanpa gaya rambut yang sempurna, termasuk potongan rambut, pewarnaan rambut, dan hair perming.

Bagaimana Anda menggambarkan perawatan rambut dan penataan rambut sehari-hari?

Ketika saya tidak ada kegiatan syuting, saya keramas dengan Absolut Repair Lipidium Shampoo dan merawat batang rambut saya dengan Absolut Repair Lipidium Mask, kemudian saya mengaplikasikan beberapa tetes Absolut Repair Lipidium Sealing Repair sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer.

Warna rambut apa yang membuat Anda merasa nyaman? Dan Mengapa demikian?

Saat ini, saya menyukai warna mahogany brown, karena cocok untuk warna kulit saya.

Apakah rutinitas kecantikan Anda?

Rutinitas saya sangat sederhana. Saya mencuci wajah saya setiap hari dan mengeliminasi sel kulit mati seminggu sekali. Saya mengaplikasikan krim dan serum untuk melembapkan. Selain pengunaan produk, bagi saya, yang paling penting adalah melakukan diet yang sehat dan waktu tidur yang cukup.

Bagaimana perasaan Anda terhadap para wanita Asia yang mengagumi kecantikan Anda?

Saya sangat berterima kasih dan merasa tersanjung, tetapi pada saat yang sama memiliki tanggung jawab yang besar. Ada rasa tanggung jawab untuk mengubah gaya saya dari waktu ke waktu. Karena orang-orang menaruh perhatian kepada fashion dan gaya rambut saya, namun saya merasa bersemangat untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Jadi, terima kasih semuanya!

Wajah berbentuk V adalah impian bagi wanita paling Asia. Anda memiliki wajah berbentuk V yang sempurna. Dapatkah Anda berbagi kepada kami bagaimana untuk mencapai ini melalui penataan rambut?

Wajah saya bukanlah yang sempurna. bentuknya agak sedikit bulat. Saya sangat peduli dengan bentuk wajah saya karena kadang-kadang makeup, gaya rambut, dan faktor lainnya dapat membuat wajah saya terlihat semakin bulat. Menemukan warna rambut yang cocok, gaya rambut, dan perming yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan tampilan V yang tepat. Saya berharap setiap wanita bisa mencapai tampilan V untuk diri sendiri dengan potongan dan warna rambut,serta penataan yang tepat.

Setiap kali Anda memainkan peran baru, apakah rambut menajdi elemen penting?

Pasti. Tim saya dan saya menganggap rambut sebagai bagian dari penampilan secara keseluruhan (total look). Gaya rambut yang mencerminkan identitas eksternal peran saya, sementara warna rambut mencerminkan karakter kepribadian saya. [teks[email protected]foto L’Oréal Professionel]

 

 

SHARE