Electro Run kembali digelar, ini detailnya!

0
205
Electro Run
Electro Run

Electro Run kembali digelar. Pastinya, G-Readers, khususnya para pecinta lari dan penikmat musik sangat menantikan event tahunan ini. Untuk gelaran di tahun ini, Electro Run akan diselenggarakan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta tanggal 6 Juni 2015.

Masih mengusung konsep seperti tahun lalu, dengan menghadirkan suasana menyala dan musik yang akan membuat jantung berdetak kencang, Ismaya Live selaku penyelenggara yang bekerjasama dengan Mesarace,  akan menghadirkan musisi-musisi kelas atas. Seperti ‘The Chainsmokers’, ‘Astronaughty’,’Bionixx’,’RAN’, dipandu oleh mc ‘cheryl’, dan ‘The Dandess’.

Hiasan lampu-lampu gemerlap, dimulai dari Taman Impian Jaya Ancol, dan berakhir di Dunia Fantasi akan menjadi pemandangan asyik sepanjang gelaran Electro Run. Dan, nantinya akan ada empat zona di Electro Run, yaitu ‘Techno Road’,’Dunia Fantasi’,’Umbrella Road’,dan ‘Laser Road’ yang menuju garis finish di ‘Celebrate the Finish Line at Electro Land’.

Keren kan? G-Readers sudah punya tikenya? Kalau belum, ini informasinya. Pembelian tiket sudah bisa dibeli mulai hari jumat 6 Maret 2015, sedangkan untuk presalenya sendiri telah sold out, harga Reguler Rp.350.000, sedangkan VIP dibandrol dengan harga Rp. 700.000.

Tiket bisa didapatkan di outlet Ismaya Pizza E Birra Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setia Budi, Mall Puri Indah), Pizza E Birra Bandung (Paris Van Java), dan Kitchenette Beachwalk Bali. Informasi selengkapnya dapat dilihat lewat www.electro-run.com. « [teks[email protected]foto electro-run.com]

SHARE