JKT48 rilis single ke-10 di Festival Handshake

0
305
JKT48
JKT48

Untuk kesekian kalinya, JKT48 menggelar Festival Handshake.  Kali ini, festival yang digelar di JiExpo Kemayoran pada Sabtu, 16 Mei kemarin, diadakan untuk merayakan single ke-9, berjudul “Pareo Adalah Emerald”.

Sepanjang hari, para member JKT48 menunjukkan ekspresi ceria demi menghibur para fans. Saat acara festival handshake berlangsung, semua member mendapatkan kejutan. Team J, KIII, dan T mendapatkan pengumuman yang membuat para member-nya kaget.

Kejutan tersebut adalah, terungkapnya judul single ke-10 yang langsung dibawakan oleh member Senbatsu. Lagu tersebut merupakan milik kakak mereka, AKB48 yang berjudul Kibouteki Refrain yang dalam bahasa Indonesia menjadi “Reffrain Yang Penuh Harapan”. Dalam single tersebut, posisi center diisi oleh Veranda.

Walaupun Veranda mendapatkan posisi center setelah memenangkan Senbatsu sousenkyo, tapi sebenarnya ia membagi tugas center bersama Haruka yang berada di peringkat kedua.

“Meskipun double center, fans tahu kok kalau aku di urutan pertama, Haruka kedua. Harus disyukuri dan tetap melakukan yang terbaik,” kata Veranda di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 16 Mei 2015.

Kibouteki Refrain bercerita tentang seseorang yang diam-diam jatuh cinta pada seseorang yang merupakan teman dari temannya. Walau ingin melupakan, bayangan orang tersebut terus kembali dan sulit dilupakan. Akhirnya, ia pun mengakui bahwa ia mencintainya, walaupun bertepuk sebelah tangan.

Festival Handshake juga menghadirkan adik-adik baru JKT48, yaitu kandidat Trainee generasi ke-4 yang diperkenalkan saat acara tersebut. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

Berikut galeri foto festival handshake:

This slideshow requires JavaScript.

 

SHARE