Taylor Swift puncaki daftar gadis paling seksi

0
661
Taylor Swift
Taylor Swift
Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Swift penyanyi yang baru saja merilis video bertabur bintang, “Bad Blood”, duduk di puncak daftar gadis paling seksi yang dibuat Maxim, majalah pria yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Pelantun lagu “Shake it Off” itu akan tampil di sampul depan Maxim, edisi Juni mendatang.

Itu adalah pertama kalinya wajah Taylor terpampang di majalah pria. Gadis berumur 25 tahun itu mengungkapkan, kalau sejauh ini, tahun ini adalah favoritnya.

Ia bisa membuat album persis seperti cara yang ia inginkan. Ia bisa merilisnya persis seperti yang ia mau, dan menyandang gelar perempuan terseksi dari Maxim merupakan pujian terbaik.

“Saya bangga dengan bagaimana semua ini terjadi,” ucap penyanyi yang saat ini dikabarkan dekat dengan Calvin Harris ini. “Memuncaki daftar perempuan seksi Maxim tentu juga termasuk menjadi salah satu kebanggaan tahun ini,” lanjutnya.

Taylor juga menambahkan, dinobatkan sebagai gadis terseksi oleh majalah Maxim, terasa seperti perayaan hebat untuk tahun favoritnya.

Lalu apa yang membuat Taylor Swift dinilai seksi? Begini penjelasan situs majalah Maxim. Meski tidak memiliki tubuh berlekuk seperti Beyonce atau Kim Kardashian, Taylor disebut seksi karena mengukir kisah suksesnya sendiri. Senjatanya tak banyak. Ia hanya berbekal gitar, ambisi, dan lagu pop membumi yang ternyata banyak disukai.  « [teks[email protected]foto billboard.com, taylorswift13]

 

 

SHARE