Band SHE berubah imej karena vokalis baru

0
553
SHE
SHE
SHE
SHE saat wawancara di I-Radio Jakarta

Grup band tanah air yang semua anggotanya kaum hawa, SHE memiliki vokalis baru bernama Daeztyne Syaheeda.

Daeztyne resmi menjadi vokalis SHE terhitung 28 Juni 2014 lalu, menggantikan posisi Melly Herlina, yang hengkang dari SHE sejak 6 Januari 2014.

Daeztyne terpilih menjadi vokalis band yang terkenal lewat lagu “Slow Down Baby” ini, melalui proses audisi yang diumumkan lewat media sosial. Audisi diikuti 80 wanita yang berasal dari Bandung dan Jakarta.

“Di Bandung kira kira ada 40 orang yang ngirim demo suara. Dari situ kita saring sampai ketemu 10 termasuk Daeztyne. Buka lagi di Jakarta kira kira 40 orang,” kata Yayo saat diwawancara 89.6 I-Radio, Jakarta, 20 Mei 2015.

Menurut Daeztyne, SHE adalah band yang keren, karena semua personelnya adalah wanita, selain itu mereka juga punya keahlian dalam memainkan alat musik dan menciptakan lagu.

Gadis kelahiran 21 Februari 1993 itu, mengaku sudah sejak lama menjadi fans SHE, dan ternyata audisi untuk menjadi vokalis SHE adalah audisi pertama yang ia ikuti.

Berubah Imej

Saat ini SHE beranggotakan Daeztyne (vokal), Qoqo (gitar elektrik), Arnie (bass), Yayo (keyboard), dan Adis (drummer). Mereka baru saja merilis single berjudul “Don’t Give Up”, pada 4 Maret lalu. Daeztyne mengatakan, lagu yang diciptakan oleh Arnie, Adis, dan Yayo tersebut merupakan pesan untuk semua orang.

“Kita mau share ke semua orang supaya nggak pernah menyerah dalam menghadapi apapun,” ucap sang vokalis.

Lagu “Don’t Give Up” terdengar berbeda, karena seperti lagu reggae. Yayo pun mengungkapkan, hal tersebut karena kebetulan.

“Kayaknya lucu kalau dibikin reggae. Cobain pakai gitar sama Qoqo. Ternyata enak juga. Jadi nggak dibuat full reggae karena kita bukan anak reggae,” jelas Yayo.

Selain itu, vokal Daeztyne yang berat dan serak layaknya penyanyi rock dalam lagu “Don’t Give Up” sangat berbeda dengan vokal Melly yang lembut. Yayo mengatakan, adanya unsur rock dalam musik SHE yang sekarang karena untuk menyesuaikan dengan vokal Daeztyne.

“Dulu kan SHE lincah, manis manis gitu. Nggak terlalu cocok sama Daeztyne,” tutup Yayo.

Selain merubah imej, kini dalam penampilan mereka saat diatas panggung, SHE akan menampilkan koreografi atau gimmick. Para fans juga bisa memantau SHE lewat website www.shebandmusic.com. « [teks[email protected]foto @jitoy, shebandmusic.com]

 

SHARE