Boyzone kenang kedatangan pertama ke Jakarta

0
1593
Boyzone
Boyzone

Boyband asal Irlandia, Boyzone akan menggelar konser reuni bertajuk A Night of Reunion with Boyzone, di Istora  Senayan, Jakarta, Jumat, 22 Mei 2015 besok.

Boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham ini, sudah tiba di Jakarta sejak Rabu malam, 20 Mei 2015, kemarin.

Atas kedatangannnya ke tanah air, seluruh personel Boyzone pun mengenang saat terakhir mereka datang ke Jakarta tahun 1997 lalu. Mereka merasa sambutan yang fans berikan untuk Boyzone sangat luar biasa.

“Kami terbang dari London tadi malam. Kami ingat saat tahun 90-an banyak sekali fans yang datang ke bandara. Kami sampai harus bersembunyi di toilet. Karena saat itu toilet adalah tempat yang paling aman,” kata Ronan saat jumpa pers di hotel Sultan, Jakarta, 21 Mei 2015.

Seluruh personel juga mengaku senang dan antusias bisa kembali ke Jakarta untuk konser. Shane mengatakan, keputusan Boyzone untuk mengawali tour Asia mereka dari Jakarta karena mengingat sambutan pada tahun 1997 tersebut. “This is the best place to start,” ucap Shane.

Personel lainnya, Keith mengatakan kalau mereka akan menyanyikan sebanyak 22 lagu, baik dari album terdahulu maupun album baru di konser nanti. Namun bagi Ronan, lagu-lagu yang terdapat di album baru, Dublin to Detroit adalah yang terpenting.

“Terutama lagu “Who We Are” yang sangat merepresentasikan diri kami sekarang,” tambah Ronan.

Ronan mengatakan, tahun 90-an adalah masa terbaik untuk musik pop. Di mana banyak boyband dan girlband yang berkibar. Sebut saja, Backstreet Boys, Ultra,  Five, dan Spice Girls.

Kini, ia merasa musik pop kembali bangkit karena ada boyband seperti One Direction dan lainnya. Boyzone pun bekerja keras untuk mengembalikan musik Boyzone. “Di album baru ini, kami menyediakan lagu lagu terbaru Boyzone untuk generasi baru,” ungkap Ronan, yang menjadi vokal utama di kubu Boyzone.

Dalam konsernya nanti, Boyband yang ditinggal pergi selamanya oleh salah satu personelnya, Stephen Gately pada Oktober 2009 ini, juga akan menyanyikan beberapa lagu untuk mengenang mendiang Stephen.

Sekadar informasi, Jakarta merupakan kota pertama dalam rangkaian tur Asia Boyzone, nantinya Ronan Cs juga akan menyambangi Singapura, Thailand, dan Filipina. Khusus di Jakarta, konser akan dimulai pada pukul 20.15 WIB.

Bagi G-Readers, yang belum memiliki tiket, dan ingin menyaksikan aksi panggung Boyzone, tiket konser masih bisa diperoleh lewat situs www.fullcolorentertainment.com. [teks @essthia | foto @evevtim.co.uk]