Liam Payne jelaskan alasan keluarnya Zayn Malik, dan itu dinilai keren

0
1089

Zayn Malik dan Pierre_2Liam Payne, personel One Direction, menilai keputusan yang dibuat rekannya, Zayn Malik, untuk keluar dari grup adalah sesuatu yang “keren”.

Zayn Malik ‘pensiun’ dari One Direction pada Maret lalu karena ingin meluangkan banyak waktu bersama tunangannya, Perrie Edwards (personel girlband Little Mix).

“Ia mau menghabiskan waktu bersama keluarga dan kekasihnya. Itu terdengar keren bagi kami,” ujar Liam sebagaimana dilansir dari contactmusic.com.

Liam menambahkan ia dan rekannya di One Direction memahami motif pengunduran diri Zayn. Meski pada awalnya personel One Direction sempat agak kesal dengan sikap Zayn.

“Awalnya kami sedikit marah. Kami terkejut, tapi saya pikir kami semua tahu apa yang sedang dirasakan Zayn,” katanya menjelaskan.

Liam menyebut kalau ada beberapa pekerjaan di One Direction yang disenangi Zayn, tapi ada beberapa yang tidak. Kira-kira apa yang tidak disukai Zayn ya Anak Trax?

Informasi aja ya Anak Trax, ketika Zayn keluar dari One Direction, die hard fans mereka melimpahkan kesalahan kepada Perrie. Kasian ya! [teks Yossie Benayoun | foto dailymail.co.uk]

Sumber:
Trax FM

SHARE