Video musik bertabur selebriti? bukan cuma Taylor Swift!

0
251
Video musik Carly Rae Japsen
Video musik Carly Rae Japsen
Video musik Carly Rae Japsen
Video musik Carly Rae Japsen

Video klip terbaru Taylor Swift, “Bad Blood” sukses menarik perhatian pecinta musik. Bagaimana tidak, dalam video musik tersebut bertebaran artis dan model cantik Hollywood.

Seperti, Selena Gomez, Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Kendrick Lamar dan Cindy Crawford.

Akibat bergelimang selebriti-selebriti cantik, tak bisa dipungkiri sampai berita ini dinaikkan, video musik Taylor Swift sudah dilongok lebih dari 35 juta viewers di YouTube.

Namun tahukah Hard Rockers, ternyata bukan cuma Taylor Swift saja yang memiliki video musik dengan cameo kaum selebriti. Mau tahu musisi siapa saja, yang melakukan hal serupa? Ini dia…

1. “I Really Like You” – Carly Rae Japsen
Single andalan dari slbum ketiga Carly Rae Japsen yang bertajuk Emotion, “I Really Like You” mengusung konsep video musik yang sama dengan “Bad Blood”. Meski tak sebanyak video musik Taylor Swift, namun selebriti yang menjadi cameo di video klip Carly Rae Jepsen ini lumayan punya ternama, lho. Mereka adalah Tom Hanks dan Justin Bieber.

Tom Hanks bahkan jadi bintang utama video musik, dimana ia melakukan aksi lipsync dari awal sampai lagu selesai. Sedangkan, Justin Bieber hanya tampil dibelakang lagu, untuk menari bersama-sama dengan Carly. Meski singkat, namun kehadiran Justin ini cukup menambah warna dalam video musik “I Really Like You”.

2. “Jaded” – Aerosmith
Mau tahu siapa yang hadir dalam video musik “Jaded” milik band papan atas, Aerosmith? Ya, dia adalah Mila Kunis.

Artis seksi ini hadir di video klip “Jaded” menjadi sosok remaja wanita yang tidak memiliki semangat hidup dan berusaha keluar dari istana besarnya.

3. “Giving Up The Gun” – Vampire Weekend
Video musik “Giving Up The Gun” milik band Vampire Weekend ini, menampilkan konsep arena olah raga tennis, dengan menggandeng aktor dan musisi, seperti Jake Gyllenhaal, Joe Jonas dan Lil Jon.

4. “Fight For Your Right Revisited” – Beastie Boys
Bisa dibilang video musik “Fight For Your Right Revisited” se-level dengan Bad Blood-nya Taylor Swift. Disini juga berlimpah selebriti Hollywood. Bahkan, yang melakukan aksi lipsync adalah tiga aktor terkenal. Yaitu, Seth Rogen, Elijah Wood, dan Danny McBride.

Tidak hanya mereka bertiga, dalam setiap berganti scene, video musik Beastie Boys ini juga menampilkan seleb yang berbeda-beda. Diantaranya: tanley Tucci, Susan Sarandon, Steve Buscemi, Alicia Silverstone, Laura Dern, Shannyn Sossamon, Kirsten Dunst, Ted Danson, Rashida Jones, Jason Schwartzman, Rainn Wilson, Amy Poehler, Mary Steenburgen , Will Arnett, Adam Scott, Chloe Sevigny, Maya Rudolph, David Cross, Orlando Bloom, Martin Starr. Wow... Seru kan?

 

5. “Steal My Girl” – One Direction
Grup vokal, One Direction juga pernah menghadirkan cameo seorang aktor di video klipnya. Tepatnya, di video musik “Steal My Girl”.

Dalam video musik yang mengambil konsep di perbukitan yang gersang, One Direction mengajak aktor kawakan Danny DeVito, yang terkenal lewat peran jahatnya di film Batman Return sebagai Pinguin.

6. “Stylo” – Gorillaz
Hard Rockers semua pasti tahu, kalau band Gorilaz selalu membuat video musik dengan karakter animasi mereka. Nah, dalam lagu “Stylo” band asal Inggris ini, mengajak aktor laga, Bruce Wills untuk menjadi cameo di video musik mereka.

7. “Sedang Ingin Bercinta” – Dewa 19
Ayo kita beranjak dari musik Internasional, menuju musik lokal. Ada band Dewa 19 yang membuat video musik dengan cameo sederet artis tanah air. Dalam video musik dari lagu “Sedang Ingin Bercinta”, Dewa mengajak publik figur untuk memeriahkan video musiknya. Seperti: Audy, Memes, Melly Goeslaw, Aming, Bebi Romeo, Mesya Siregar, desainer Oscar Lawalata, Wulan Guritno, Ronald Surapradja, Tantowi Yahya, Arie Untung, Project Pop, Santi, Didi Riyadi, dan masih banyak lainnya. [sumber: hardrockfm.com |¬†teks @DonT_D4 | foto[email protected]]

 

Hardrock FM

SHARE