Demi fans, Dwayne Johnson alih profesi jadi penghulu

0
232
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson menikahkan fansnya, Nick Mundy
Dwayne Johnson
Dwayne Johnson menikahkan fansnya, Nick Mundy

Bagaimana rasanya ketika idola Hard Rockers datang dan menjadi saksi, atau bahkan jadi dipernikahan Lo?

Wah… pasti senang bukan main, ya? Itu artinya, sang idola sudah care dan memberi perhatian yang lebih buat Lo, sebagai penggemar setianya.

Nah, itulah yang diberikan aktor laga Hollywood, Dwayne Johnson untuk penggemar setianya, yang berprofesi sebagai jurnalis, bernama Nick Mundy.

Aktor yang berperan dalam film Fast & Furious 7 ini, telah menjadi saksi dan menikahkan Nick dengan tunangannya, Dilara Karabas. Dan, moment pernikahan ini sebenarnya direncanakan diluar sepengetahuan sang pengantin pria, lho.

Awalnya, Nick hanya tahu di hari tersebut ia dijadwalkan mewawancarai Dwayne tentang film baru, berjudul San Andreas yang akan rilis.

Tapi, sengaja dibuat setting oleh teman kerja dan keluarga Nick, kalau ia gagal mewawancarai sang idola, karena berhalangan, dan Nick pun langsung bad mood. Namun tak lama, jurnalis berbadan tambun itu, malah bertemu Dwayne yang sudah berpakaian rapi lengkap dengan dasi dan jas.

Dengan muka bingung, Nick langsung dibawa ke dalam gedung pernikahan, yang langsung disambut keluarga besar. Sesampainya Nick berdiri di depan altar, tak lama calon istri pun masuk dan berjalan ke depan altar untuk mengingat janji pernikahan bersama.

Selanjutnya, dengan wajah masih bingung dan tak masih menyangka, Nick dan sang kekasih pun dinikahkan Dwayne, hingga akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami-istri.

“Ini adalah kesenangan bagi saya untuk melakukan hal ini. Suatu kehormatan bagi saya untuk melakukannya. Saya secara resmi telah mendapat kewenangan dari kantor catatan sipil negara bagian California. Saya akan menikahkanmu, karen kamu adalah sahabat saya,” kata aktor yang memiliki sebutan The Rock ini, seperti dilansir dari DigitalSpy, Jumat, 22 Mei 2015.

Ucap janji pernikahan penggemar The Rock ini, berjalan dengan santai, penuh canda tawa, namun tetap haru.

Well, Dwayne telah memberikan yang terbaik bagi penggemar setianya. Hard Rockers berharaplah, supaya idola Lo melakukan hal yang sama. [ sumber: hardrockfm.com/teks @DonT_D4 | foto ist]

Saksikan video lengkap Dwayne Johnson menikahkan fansnya: 

 

Hardrock FM

SHARE