Kata selebriti Indonesia mengenai konser Boyzone

0
173
Franda

Siapa sangka malam penuh bintang di Jakarta bisa terlihat lagi. Meskipun cuma buatan, tapi ide Boyzone [Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham] melakukan model selfie seperti itu membuat kami yang menonton konser keduanya bertajuk ‘Boyzone BZ20 Tour Live in Jakarta 2015’ merasa kagum.

22 lagu Boyzone tampilkan, termasuk beberapa lagu hitsnya seperti, ‘Picture of You, You Needed Me, Everyday I Love You’, serta lagu solo milik Ronan Keating, ‘Nothing At All’ dan ‘Rollercoaster’. Termasuk juga lagu recycle yang dipopulerkan oleh The Miracles dan Phil Collins.

Seseru apa konsernya, G-Readers bisa baca dalam artikel ini ‘Konser Boyzone, kembalinya kenangan lama dan kejutan istimewa’.

Dan berikut tanggapan selebriti tanah air mengenai konser band asal Irlandia itu.

Franda [@Frandaaa]
“Konser tadi keren. Karena sudah lama banget, kalau nggak salah terakhir tahun 1997. Karena ini reuni, Istora cukup penuh. Ada juga anak-anak zaman sekarang yang nonton.”

Lagu favorit: No Matter What dan Everyday I Love You

Skor [1-10]: 8

Kirana Larasati [_kiranalara]
“Seru banget nggak nyangka sudah 18 tahun berlalu. Cuma ada sedihnya juga ketika mengenang Stephen.”

Lagu favorit: Different Beat dan Picture of You

Skor 1-10: 7,5 – 8

Steny Agustaf [@St_agustaf]
“Boyzone pertama kali datang 1997. 18 tahun lalu, gue masih kuliah. Secara aksi panggung tetap catchy, apalagi ada momen mengenang Stephen, audiens dikasih lihat foto dan videonya. Ini adalah salah satu band asal Irlandia yang masih bertahan. Secara keseluruhan fun tapi juga ada emosinya di situ.”

Lagu favorit: Love Me For a Reason dan Baby Can I Hold You Tonight

Skor [1-10]: 8,5

[teks @bartno | foto dok.Ghiboo]