Konser Boyzone, kembalinya kenangan lama dan kejutan istimewa

0
202

Mulai jam 15.00 kemarin [22/05] di depan pintu masuk Istora Senayan, Jakarta, antrian untuk menyaksikan sang idola Boyzone dalam tur bertajuk ‘Boyzone BZ20 Tour Live in Jakarta 2015‘ sudah mulai.

Rasa lelah menunggu itu terbayarkan lebih. Banyak kejutan yang diberikan Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham di malam itu di ruang berkapasitas 7.000 orang dalam konser berdurasi sekitar 1,5 jam.

Sebelum Boyzone muncul dua host [ah siapa namanya] yang memandu acara, disambut ‘huuu‘ karena saya dan lainnya memang sudah kangen berat dengan ‘mereka’. Tapi akhirnya kami berhasil dibuat luluh oleh dua host itu yang menampilkan video kedatangan Boyzone untuk kedua kalinya [sebelumnya di tahun 1997] di dua layar seukuran meja pingpong di kanan-kiri panggung.

Tepat di pukul 20.35, lewat panggilan kangen kami bersama, ‘Boyzone, Boyzone, Boyzone’, Ronan, Shane, Keith, dan Mikey akhirnya muncul dengan lagu pembuka ‘Love Is a Hurricane’. Dan teriakan kami pun menyemarakkan konser kedua mereka di Indonesia.

Surprise! Kami langsung disuguhkan lagu soundtrack Mr. Bean ‘Picture of You’ di lagu kedua. Tanpa ragu dan takut salah, kami bernyanyi bersama. nanana, nanana, nanana.

Selanjutnya ada sebuah kejutan lagi…

1
2
3
4
SHARE