Deretan koleksi baru Charriol

0
86

Sebuah brand premium asal Swiss, Charriol, yang terkenal dengan hasil karyanya berupa jam tangan mewah, fine jewelry, serta aksesori lainnya termasuk parfum, sunglasses, dan barang-barang yang terbuat dari kulit, belum lama ini mengumumkan koleksi terbarunya dalam tajuk Charriol 2015.

Koleksi Charriol 2015 menampilkan berbagai inovasi, apa saja itu, yuk lihat daftarnya di sini.

ST-TROPEZ
Jam tangan wanita yang ikonik ini ditampilkan dengan ukuran 35mm yang lebih besar untuk pertama kalinya, dan dengan moonphase movement. Ada ukiran kata Charriol pada bagian polished bezel dan dial mother of pearl-nya. Hadir dalam balutan steel, yellow, atau pink gold plated PVD. Varian diamond juga tersedia dengan pilihan desain full moon diamond bezel atau eclipse diamond.

ALEXANDRE C Art Edition
Jam tangan ini terinspirasi dari karya Alexandre Charriol berjudul Human Flow. Jam tangan ini mereinterpretasikan model ALEXANDRE C dengan sketsa lukisan Night Masks pada bagian dial yang terbuat dari mother of pearls. Charriol juga meluncurkan 300 buah koleksi ALEXANDRE C Art Edition khusus dengan dial handmade yang dilukis sendiri oleh Alexandre Charriol.

ST-TROPEZ Club 55
Koleksi perhiasan yang didesain dengan nuansa glamor yang sama dengan koleksi jam tangannya. Elemen esensial dari desain strap cable khas koleksi ST-TROPEZ dihiasi dengan lacquer decors warna putih atau hitam dan dipasangkan dengan seuntai rantai. Lalu disajikan dalam koleksi bangle dan cincin yang elegan. Setiap perhiasan menjadi pelengkap yang sempurna dari jam tangan ST-TROPEZ atau bahkan dipakai secara individual.

FOREVER YOUNG 2015
Koleksi perhiasan ini terdiri dari cable dengan pilihan warna pink, fuchsia, cobalt, blue, pistachio green atau charcoal yang dibingkai dengan frame warna hitam atau pink gold. Salah satu yang populer adalah bangle FOREVER YOUNG yang dirilis dalam gaya narrow cuff. Insignia Charriol kecil dalam cakram hitam atau pink gold menambahkan sentuhan modern pada bracelet yang cocok dipakai dengan gaya stackable ini.

ST-TROPEZ Style
Aksesoris pelengkap untuk jam tangan ST-TROPEZ ini terdiri dari bracelet dan clip-nya yang didesain baru.

Peluncuran koleksi baru ini, sekaligus peluncuran situs belanja online Charriol Indonesia yaitu, jam-indo.com/charriol. [teks @bartno | foto dok. Charriol]

SHARE