Target Indonesia di kejuaraan super series premier Indonesia Open 2015

0
163

Kejuaraan tahunan para pemain badminton seluruh dunia di Jakarta, dalam BCA Indonesia Open 2015 yang siap digelar tanggal 2 hingga 7 Juni 2015 di Istora Senayan nanti, Indonesia siap menargetkan dua gelar prestisius.

Target Indonesia itu diungkapkan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan dalam pengumuman resmi penyelenggaraan BCA Indonesia Open 2015 ini, di Hotel Kempinski, Jakarta, siang tadi [25/05].

“PBSI telah mengalami perubahan untuk mengulangi saat bersinar di waktu lalu, saat kita bersinar di turnamen luar negeri dan dalam negeri. Tahun lalu turnamen Indonesia Open 2014 dikatakan sebagai best tournament, dan kini kita ingin mengulangi itu, dan tentunya berprestasi juga dari sisi atletnya. Kita menargetkan 2 medali emas dari ganda putra dan ganda campuran di tahun ini,” jelas Gita Wirjawan.

Selain target itu, BCA Indonesia Open 2015 juga menawarkan total hadiah yang lebih besar dari tahun lalu, yakni IDR 10 miliar. “Menjadi sponsor utama dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memajukan Indonesia,” papar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

BCA Indonesia Open 2015 sendiri adalah turnamen wajib bagi pebulutangkis peringkat teratas BWF. Sekitar 500 pebulutangkis yang berasal dari 20 negara akan berlaga di turnamen bergengsi ini.

Ayo bersiap dukung Indonesia! [teks @bartno | foto @ajiotoy]

SHARE