FOTO: Maksimalnya Demi Lovato di Indonesian Choice Awards 2015

0
782
Demi Lovato di Indonesian Choice Award 2015
Demi Lovato di Indonesian Choice Award 2015

Sebagai pengisi acara Indonesian Choice Awards 2015 (ICA) yang diadakan oleh stasiun televisi NET, Demi Lovato menjadi penyanyi yang paling ditunggu oleh para penonton.

Terbukti saat ia muncul di panggung dengan busana hitam, para penonton berteriak histeris. Namun sayang, suasana menjadi awkward saat microphone Demi berkali kali tidak berfungsi dengan baik. Padahal saat itu ia ingin berbicara kepada penonton. Demi pun sampai mengucapkan “knock knock” untuk mengetes microphone-nya.

Karena hanya sesekali berfungsi dengan baik, microphone Demi hanya berhasil mengumandangkan beberapa kata: “Aku sangat senang berada disini. Aku siap untuk bernyanyi. Bagaimana dengan kalian? Apa kabar kalian semua? Terimakasih atas sambutannya,” sapa Demi dari atas panggung, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Minggu 24 Mei 2015.

Untungnya sebelum menyanyi, microphone Demi telah diganti. Demi pun menyanyikan lagu “Let It Go” yang merupakan soundtrack film animasi Frozen. Ketika lagu dilantunkan, layar menampilkan cuplikan adegan film Frozen dan panggung dipenuhi kabut buatan.

Tak hanya satu lagu, dalam acara yang juga perayaan ulang tahun NET. tersebut, Demi turut menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Seperti, “Skyscrapper”, “Give Your Heart A Break”, “Heart Attack”, dan “Neon Lights”.  « [teks[email protected]foto @ryanstones]

This slideshow requires JavaScript.