It Follows, ketika dihantui siapa yang mengikuti

0
135
It Follows
It Follows

G-Readers pecinta film horor? Selalu tertantang dengan alur cerita yang mencekam, dan kehadiran mahluk menyeramkan? JIka iya, berarti kamu harus menonton film horor terbaru, It Follows.

Film It Follows bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Jay (Maika Monroe). Ketika memasuki libur musim gugur, pada akhir pekan gadis 19 tahun ini memutuskan pergi berlibur dengan teman prianya.

Ditengah liburannya di sebuah danau, Jay melakukan hubungan seks dengan teman prianya, di dalam mobil. Entah mengapa hubungan seksual tersebut menjadi terasa aneh, seperti mimpi buruk. Bukannya pulang dengan rasa senang pasca berlibur, Jay malah pulang dengan kondisi mencekam. Seakan-akan ada yang mengikuti.

Sejak kejadian tersebut, Jay merasa tidak tenang. Termasuk, kita ia berlibur kembali, yang kini dijalani bersama teman-temannya. Rasa diikuti semakin kuat terasa. Ia dan teman-temannya pun dihadapan dengan kecekaman yang tak ada habisnya. Jay pun harus berusaha melepaskan diri dari rasa diikuti yang menghantuinya.

Penasaran? Saksikan film It Follows di bioskop tanah air mulai 27 Mei 2015. [teks @DonT_D4 | foto @hip hop.com]

Detail film

Director David Robert Mitchell
Writer David Robert Mitchell
Cast Maika Monroe, Keil Gilchrist, Daniel Zovatto, Lili Sepe
Duration 1 jam 40 Menit

SHARE