Joko Anwar garap ‘sinetron’ untuk HBO Asia

0
408

HBO Asia mengumumkan akan mulai menggarap serial terbaru. Serial dark thriller ini berjudul Halfworlds. Dan tahukah Anak Trax, kalau serial ini diarahkan sutradara ternama Indonesia, yaitu Joko Anwar.

Pengambilan gambarnya dimulai pekan ini. Halfworlds dibintangi sejumlah bintang film ternama Indonesia seperti Tara Basro, Arifin Putra, Reza Rahadian, Aimee Saras, Adinia Wirasti, Hannah Al-Rashid, Alex Abbad, dan penyanyi kelahiran Singapura Nathan Hartono.

Halfworlds bercerita tentang seniman jalanan muda yang berusaha mengungkap asal-usulnya, yang tanpa sadar terjebak dalam pertempuran manusia dan setan.

“Halfworlds adalah yang pertama dari serial sejenis di Asia yang menekankan pada akting, musik, tata artistik daerah,” ujar Jonathan Spink, CEO HBO Asia dilansir clickthecity.com.

“Kami bangga bisa berkolaborasi dengan sutradara visioner Joko Anwar, pilihan tepat untuk serial terbaru HBO Asia ini.”

Pengambilan gambar akan dilakukan di Batam dan Jakarta untuk 8 episode. Mengenai proyek ini, kemarin Joko berkicau, “Ini sinetron yang kami kerjain.”

Halfworld menjadi produksi HBO Asia keempat setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013), dan Grace (2014). Rencananya serial Halfworlds tayang di HBO akhir tahun ini.

Akan seperti apa filmnya, tunggu saja penayangannya Anak Trax! [teks Yossie Benayoun | foto @ghiboo]

Sumber:
Trax FM

SHARE