Sepatu bola berkerah terbaru yang disukai Neymar dan Sneijder

0
652
Neymar
Sneijder
Sneijder

Mulai esok hari, tipe sepatu bola Hypervenom II dari Nike sudah bisa dipesan oleh kamu. Dengan perkiraan harga sekitar GBP 160.

Hypervenom pertama kali diluncurkan Nike pada 2013 dan dikhususkan untuk para pemain penyerang. Kini generasi keduanya dibuat lebih nyaman sehingga kaki dapat bergerak lincah saat mengenakan sepatu ini.

Salah satu teknologi yang dibenamkan di generasi keduanya ini adalah teknologi Nike Flywire dengan siping tambahan yang ditambahkan pada bagian yang sering bersentuhan dengan bola untuk meningkatkan sentuhan. Flywire diintegrasikan pada bagian loft mesh yang responsif dari berbagai tingkat kepadatan, dimulai dari bagian atas lekukan pada Hypervenom asli.

“Ini adalah desain yang terbaik untuk perangkat kaki. Semua sudut linier pada sepatu selaras dengan lekukan alami dari kaki. Flywire mendukung sebuah sistem kuncian yang mencegah kaki bergeser saat berada dalam sepatu. Kami tidak merancang sepatu yang bekerja untuk kaki, melainkan dengan kaki,” jelas Nathan Vanhook, dari tim perancang Nike.

Pada Hypervenom II ini, tim perancang juga menambahkan Dynamic Fit Collar. “Kami bereksperimen pada berbagai macam jenis lidah sepatu, yang pada akhirnya diciptakan Dynamic Fit Collar baru dengan penempatan pada bagian otot tendon untuk meningkatkan kenyamanan dan tanpa gangguan,” jelas Phil Woodman perancang Nike Football Footwear.

Juga dalam merespons para pemain, bantalan kaki dari Hypervenom II terdiri dari komponen yang lebih lembut daripada Hypervenom pertama untuk menambah kenyamanan. Desain pemisah jempol kaki dan daya tarik pola kelincahan melepaskan respons yang cepat untuk perubahan arah mendadak.

Dan untuk pertama kalinya, akan hadir Hypervenom II untuk perempuan, yang akan digunakan oleh pemain dari tim nasional Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan negara lainnya pada Juni ini. Jadi siapkah kamu menjadi bagian penyerang yang memiliki kesamaan dengan para bintang sepakbola seperti Neymar, Sneijder, Rooney, Lukaku, dan lainnya? [teks @bartno | foto dok. Nike]

SHARE