5 destinasi romantis untuk dikunjungi bersama pasangan

0
193
Hobbiton, New Zealand

Ingin hubungan Anda tambah romantis? Yuk ambil cuti dan kunjungi destinasi-destinasi romantis bersama pasangan. Di insert Sweet Escape, Marischka Prudence memberikan lima rekomendasi destinasi romantis yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan. Di mana saja sih tempatnya? Yuk cek daftar di bawah ini :

1. Ora Beach, Pulau Seram
Bayangkan air laut yang jernih, koral aneka warna yang terlihat di teras cottage, dan laut berwarna turqoise yang indah. Ora Beach tentu menjadi tempat yang bisa Anda habiskan bersama pasangan karena jauh dari keramaian. Selain itu, sunset juga bisa Anda nikmati dari unit cottage yang dibangun di atas laut. So, romantic.

2. Noah Chapel Villa Bali
Pada dasarnya villa ini ditujukan untuk acara pernikahan di Bali. Namun tempat ini bisa menjadi tempat terbaik untuk menyepi bersama pasangan. Mau tahu alasannya? Tempat yang bernuansa serba putih ini merupakan tempat yang sangat private. Di sini, Anda bisa menikmati private pool dengan pemandangan bukit di Ungasan, Bali, yang luar biasa menakjubkan.

3. Jailolo, Halmahera Barat
Menurut Marischka, pemandangan sunset terbaik bisa Anda dapatkan di Teluk Jailolo. Selain festivalnya yang indah, Cosmoners juga bisa menikmati matahari terbenam bersama pasangan. Tidak hanya di satu tempat saja, Anda dan pasangan bisa menikmati warna sunset yang megah dan romantis hampir di semua lokasi. Bagaimana Cosmoners, jadi ingin langsung menikmatinya, kan?

4. Hobbiton, New Zealand
Penggila film “The Lord of The Rings” pasti senang mengunjungi rumah Bilbo Baggins. Namun, tahukah Anda kalau ternyata Hobitton juga memiliki pemandangan yang sangat magical menjelang sunset. Di sana Anda bisa melihat rumah-rumah kecil dan landscape hijau yang menjadi pemandangan indah. Selain itu, tentu Anda bisa bayangkan rasanya duduk di depan rumah Bilbo bersama pasangan sambil melihat sunset yang indah.

5. Rinjani, Lombok
Nah, untuk Anda yang memiliki jiwa petualang. Cosmoners bisa lho menikmati indahnya gunung Rinjani. Tapi ada syaratnya nih, Cosmoners. Anda tidak boleh manja. Setelah mendaki gunung Rinjani yang perlu banyak perjuangan, Cosmoner bisa menikmati banyak pemandangan yang menakjubkan. Di sini, Anda bisa menikmati sunrise hingga sunset, kabut di sekitar danau, serta jutaan bintang di malam hari.

Sudah terbayangkan keindahan kelima destinasi romantis tadi? Nah, Anda berminat mencoba destinasi tersebut? Have fun and enjoy life, Cosmoners!

Dengarkan rekomendasi destinasi seru lainnya di insert Sweet Escape bersama Marischka Prudence. Hanya di 90.4 Cosmopolitan FM. Stay tuned!

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE