Adidas luncurkan sepatu baru yang akan digunakan di final Liga Champions

0
291

Brand berlambang tiga garis ikonik ini, memperkenalkan dua produk teranyarnya yang akan dipakai para bintang sepakbola dunia saat final Liga Champions 2015 ini.

ACE 15
ACE 15

ACE 15
Sepatu ini dibuat untuk mengendalikan. Control Web yang revolusioner memberikan kendali bola tertinggi, berkat rekayasa materi 3D. 3 lapisan bahan digabungkan dengan cengkraman EVA untuk sentuhan tak terkalahkan.

Sebuah terobosan pada konfigurasi pul yang baru di ACE 15 menambahkan lebih banyak pul pada bola saat gerakan foot-over yang memberikan kendali penuh pada bola. Kulit NSG [Non-Stop Grip] yang unik menggunakan titik 3D untuk kendali sempurna dalam semua kondisi.

Sepatu ini akan dipakai di final Liga Champions 2015 oleh Ivan Rakitic pemain tengah Barcelona.

 

X15
X15

X15
Dikhususkan untuk para penyerang di lapangan hijau. Techfit Collar menawarkan kompresi pas di sekitar pergelangan kaki untuk tunjangan dan pemakaian yang unggul. Dasar X-Claw dibangun untuk memberikan traksi lengkap dengan nuansa ringan. X-Cage inovatif dibangun untuk pemain paling dinamis dan lincah di dunia.

Sebuah desain terfragmentasai dan ringan milik X15 memberikan dukungan utama selama gerakan yang paling lincah. X-Skin terdiri dari tiga sistem rumit berlapis yang memberikan kenyamanan, perlindungan, dan kinerja dalam kondisi apapun.

Luis Suarez akan menjadi pemain serang pertama yang menggunakan sepatu ini di final Liga Champions yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang, antara Barcelona vs Juventus.

Sepatu terbaru Adidas ini mulai bisa diperoleh pada Rabu, 1 Juli di toko-toko resmi adidas dan toko ritel terpilih di seluruh dunia. [teks @bartno | foto dok. Adidas]

SHARE