Etihad Airways tunjuk General Manager baru untuk Indonesia

0
77
Etihad Airways
Etihad Airways
Iwan Kip
Iwan Kip

Maskapai penerbangan nasional Uni Emirat Arab, Etihad Airways, menunjuk Iwan Kip sebagai General Manager untuk Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Iwan Kip telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di Industri perjalanan. Sebelum menduduki jabatan General Manager, ia terlebih dulu menjabat sebagai Manager Direct Sales and Operation Etihad Airways di Belanda selama dua tahun.

Senior Vice President Sales Etihad Airways, Jim Mueller, menyatakan bahwa Iwan Kip akan mendatangkan pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman berharga untuk tim manajemen Asia Pasifik Etihad Airways.
“Iwan memiliki catatan kesuksesan yang sangat kuat di industri sales dan marketing, dan kontribusinya untuk cabang baru di Belanda selama dua tahun ini sangatlah luar biasa,” Kata Jim Mueller.

Jim Mueller menambahkan, bahwa dengan peran sebagai General Manager, Iwan akan memainkan peranan penting dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis Etihad Airways di Indonesia.

Iwan Kip menyatakan antusiasmenya untuk ditempatkan di Jakarta dan merasa tertantang dengan peran barunya. “Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan tim lokal dan mitra industri kami untuk membangun kesuksesan bersama dan untuk mengeksplorasi kesempatan baru untuk tumbuh di masa depan,” kata Iwan Kip.

Sebagai General Manager di Indonesia, Iwan Kip akan melapor ke Lindsay White, Vice President Etihad Airways yang berbasis di Sydney untuk kawasan Asia Pasifik Selatan dan Australasia. Sebelum bergabung dengan Etihad Airways, Iwan Kip telah berkecimpung selama 10 tahun di area sales dan marketing untuk maskapai penerbangan ternama, grup hotel, dan perusahaan perjalanan.

Etihad Airways telah menyediakan layanan di Indonesia sejak Maret 2006. Maskapai penerbangan ini telah memiliki 14 layanan dalam satu minggu dari Jakarta menuju Abu Dhabi. « [teks[email protected]foto Etihad Airways, cca-global.com]

SHARE