Magnum luncurkan es krim cokelat putih pertama di Indonesia

0
129
Magnum
Raisa, Mulyarasti Soehoed, dan Odie Jamil

Sebagai bagian dari perayaan 5 tahun kesuksesan dalam mempersembahkan chocolate pleasure kepada kaum pleasure seekers (sebutan untuk para penikmat Magnum) di Indonesia, es krim Magnum mempersembahkan varian terbaru, yaitu Magnum White Almond, es krim cokelat putih pertama di Indonesia.

Mulyarasti Soehoed, selaku Assistant Brand Manager Magnum mengatakan, cokelat putih merupakan ultimate celebration untuk para pleasure seekers.

“Kelembutan white vanila ice cream sangat lembut. Yang paling penting juga balutan cokelat Belgia putih. Untuk pelengkap ditambah kepingan almond yang memberikan rasa gurih,” kata Asti saat jumpa pers di Magnum Cafe Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 26 Mei 2015.

Magnum White Almond terbuat dari kombinasi es krim vanilla yang creamy dengan lapisan cokelat putih dan tebal dan taburan kacang almond yang renyah.

Odie Djamil selaku Magnum Chocolatier menambahkan, karakter cokelat putih sangat unik, karena lebih mudah meleleh di dalam mulut.

“Cokelat putih dengan mudah menstimulasi beragam perasaan menyenangkan, seperti kebahagiaan, rasa mewah, dan sensualitas,” tambah Odie.

Sebelumnya, pada 24 Mei 2015 lalu, Magnum White Almond telah diperkenalkan kepada pleasure seekers dalam konser tunggal brand ambassador Magnum, yaitu Raisa, yang tahun ini juga merayakan 5 tahun kesuksesannya berkarya di industri musik Indonesia.

Raisa mengatakan, peluncuran Magnum White Almond merupakan salah satu highlights dalam konsernya. Di tengah konser, ribuan balon Magnum jatuh di area konser. Tata panggung juga dibuat sedemikian rupa untuk mendukung momen tersebut.

“Ini lima tahun aku berkarya dan Magnum juga lima tahun. Pas banget momennya dan pas banget aku brand ambassador-nya. Jadi kayak jodoh aja,” ungkap Raisa. « [teks[email protected]foto @ryanstones]