Raisa mengaku puas dengan konsernya

0
189
Raisa
Raisa

Sebagai rasa syukur lima tahun berkarya di industri musik tanah air, Raisa menggelar konser tunggalnya yang sukses digelar pada Minggu, 24 Mei 2015 lalu, di Istora Senayan, Jakarta.

Berlangsung dengan lancar dan sukses, Raisa pun mengungkapkan pendapat dan perasaannya tentang konser tunggalnya.

“Seru banget. Setelah selesai konser, bangun pagi terus aku bingung mau ngapain lagi. Kayak nggak punya tujuan hidup lagi,” canda Raisa saat jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 26 Mei 2015.

Raisa mengatakan, konsernya tersebut merupakan pencapaian terbesar. Terlebih banyak musisi yang datang ke konsernya, seperti Marcello Tahitoe, Titi DJ, Andi Rianto, dan lain lain.

“Senang banget, karena merasa konser aku worth to watch. Mereka datang beli tiket. Jadi, aku berterima kasih banget untuk senior senior aku yang pada datang,” tambah penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Raisa mengaku pressure nya bertambah saat ia tahu ada beberapa musisi yang datang. Namun, ia juga merasa bangga, dan senang konsernya ditonton oleh mereka. Ia pun berharap kariernya bisa cemerlang seperti senior-seniornya.

Penyanyi yang melejit lewat tembang “Serba Salah” ini menambahkan puas dengan kolaborasinya bersama Mike Mohede dan The Overtunes di konsernya, ia senang dengan karakter vokal mereka dan berharap suatu saat bisa kolaborasi dengan senior-seniornya juga.

“Mungkin akan seru banget kalau bisa kolaborasi dengan senior-senior seperti 3 Diva atau Trio Lestari,” pungkas Raisa yang kini berencana membuat album ketiga. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE