Blink-182 berpisah baik-baik dengan gitarisnya

0
159
Blink-182
Blink-182

Vokalis Blink-182, Mark Hoppus mengatakan bahwa Blink-182 akan berpisah dengan sang gitaris, Tom DeLonge.

Pada Januari 2015 lalu, Mark Hoppus dan sang drummer, Travis Barker mengklaim bahwa DeLonge membatalkan sesi studio yang sudah direncanakan. DeLonge sendiri menyangkal bahwa dia meninggalkan Blink-182.

Dalam sebuah wawancara dengan NME baru-baru ini, Hoppus Mengatakan Blink-182 sekarang melalui apa yang selama ini disebut ‘berpisah secara baik-baik’ dengan mantan gitaris mereka.

“Semoga segalanya jelas dan tidak harus bersinggungan dengan hukum dan kita dapat bergerak maju,” kata Hoppus.

Berbicara tentang hubungan pribadi mereka, Hoppus berkata bahwa “cinta itu masih ada”. Saat wawancara di program Das Process, Hoppus mengatakan,

“Tom adalah sahabatku selama bertahun tahun, dan bila kau berpikir tentang orang-orang yang berteman denganmu saat-saat terakhir SMA dan saat-saat awal di kampus. Berapa banyak dari orang-orang tersebut yang masih menjalin pertemanan denganmu? kami berdua ada di van, bis, pesawat, ruangan, dan panggung yang sama selama 20 an tahun,” lanjut Hoppus.

Matt Skiba
Matt Skiba

Sementara itu, vokalis sekaligus gitaris band Alkaline Trio, Matt Skiba baru baru ini mengatakan, kalau ia ingin melakukan rekaman dengan para personel Blink-182 yang sering tampil live bersama dirinya.

Berbicara dalam sebuah wawancara terbaru di program Alternative Nation, Skiba untuk pertama kalinya mengisyaratkan, kalau ia tertarik rekaman dengan Mark Hoppus dan Travis Barker.

“Aku pikir itu ide bagus dan itu adalah sesuatu yang sudah kita bahas. Ini adalah sesuatu yang membuatku sangat tertarik untuk melakukannya dan aku telah mengenal para personel Blink-182 selama 15 tahun, dan kita sudah menjadi teman baik. Memainkan lagu-lagu yang belum pernah kutulis bersama Mark dan travis adalah sebuah ledakan. Jadi, untuk masuk dan menciptakan musik bersama mereka akan luar biasa,” ucap Skiba.

Meskipun demikian, Skiba belum menganggap dirinya anggota tetap Blink-182.  “Aku pikir terlalu dini untuk mengetahui hal tersebut. Aku akan pergi untuk tur Alkaline Trio selama beberapa bulan. Ada beberapa hal yang harus diketahui orang sebelum mengatakan aku adalah anggota tetap. Tapi itu adalah harapanku. Jika kita membahas rekaman album, aku pikir hal tersebut menandai kesepakatan,” tutupnya « [teks[email protected]foto cnn.com dan billboard.com]

Sumber: NME

SHARE