Keira Knightley melahirkan anak pertamanya

0
217
Keira Knightley
Keira dan suami
Keira dan suami

Aktris asal Inggris, Keira Knightley dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya, buah pernikahannya dengan, musisi James Righton yang merupakan mantan personel band Klaxons. Kabar persalinan Keira ini pun dikonfirmasi oleh E!News.

Keira pernah mengungkapkan perasaannya jelang kehamilan saat tampil di acara bincang-bincang bersama Ellen DeGeneres, Februari lalu. Keira berkata, punya anak laki-laki itu sesuatu yang menakutkan.

“Seseorang berkata pada saya pada suatu hari, masalah dengan anak laki-laki adalah—maaf ini menyeramkan—ketika Anda mengganti popoknya, ada alat kelaim di wajah Anda,” kata Knightley.

Bicara soal jenis kelamin anak, sampai saat ini belum diketahui apakah anak laki-laki atau perempuan bayi yang baru dilahirkan aktris pemeran film Immitation Game ini.

Sejak awal, kehamilan Keira memang menjadi semacam rahasia. Kabar kehamilannya pun baru tercium November tahun lalu. Majalah Page Six dan People berusaha mengonfirmasinya, namun bintang Pirates Of The Caribbean itu tetap bungkam.

Namun saat menghadiri Golden Globe Awards pada Januari lalu, Knightley tak dapat lagi menyembunyikan perutnya yang membesar. Saat itu ia datang bersama sang suami dan membenarkan kehamilannya sambil berpose di karpet merah.

Sampai Entertainment Tonight “menggeledah” clutch bag-nya, Knightley bercanda membawa-bawa soal kehamilan.

“Untungnya, saya tidak membawa lipstik di sana. Saya hanya punya kacang-kacangan. Itulah asyiknya hamil. Anda hanya butuh memastikan Anda punya camilan. Jadi, ini adalah kantong camilan,” canda Keira sambil tertawa, beberapa waktu lalu « [teks[email protected]foto cnn.com dan eonline.com]

Sumber: huffingtonpost

SHARE