Ed Sheeran tolak cium fans berusia sembilan tahun

0
305
Ed Sheeran
Ed Sheeran

Ed Sheeran mengalami sebuah situasi canggung, ketika ia selaku seorang public figur terpaksa menolak permintaan orang tua dari fans-nya yang berusia sembilan tahun. Kala itu Ed diminta untuk mencium putri dari orang tua tersebut.

Ed yang baru-baru ini menggugah video untuk single terbarunya berjudul “Fotografi”, berbicara kepada majalah Entertainment Weekly tentang permintaan aneh dari penggemarnya tersebut.

“Para fans selalu baik! Benar-benar sopan dan ramah. Tetapi, para orang tua adalah orang yang melakukan hal yang kurasa aneh,” kata pelantun lagu “Thinking Out Loud” itu.

Ed menambahkan, “Ada seorang wanita di San Fransisco, ia ingin aku menjadi ciuman pertama putrinya, dan putrinya berusia sembilan tahun. Ia seperti, ‘Well, minggu lalu Carrie Underwood melakukannya untuk anak lelaki berusia 11 tahun!’

“Jika Carrie Underwood mencium seorang anak berusia 11 tahun, dan sang anak masuk sekolah hari berikutnya, orang akan berkata ‘Oh, kau adalah anak laki-laki sejati! Sementara jika seorang gadis sembilan tahun ke sekolah dan berkata ‘Aku dicium oleh lelaki berusia 24 tahun kemarin,’ orang-orang akan memanggil polisi, kau tahu?”

Tak sekedar permintaan ciuman, Ed juga membahas mengapa ia tidak membolehkan penggemar untuk mengajukan lamaran pernikahan saat show-nya sedang berlangsung.

“Aku mendapatkan permintaan itu setiap hari. Kami selalu mengatakan, tidak hanya karena jika itu direncanakan, dan itu tampak direncanakan. Kemarin kami melihat seseorang yang spontan. Seorang pria yang duduk di baris kedua. Sesekali ia menarik keluar spanduk yang bertuliskan ‘lamaran di atas panggung?’ dan kemudian menutupnya.

Saat show berlangsung aku seperti, ‘Persetan, datang saja!’ Itu keren. Dan aku merasakan sesuatu karena hal tersebut begitu spontan. Aku merasa emosional saat menyaksikannya,” tutup penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Taylor Swift itu.« [teks[email protected]foto bbc.co.uk]

Sumber: NME

SHARE