Gara-gara Cornetto, Rama pergi ke Los Angeles nonton Taylor Swift

0
811
Rama [bertopi putih], Andrie [berjaket merah]

Rama Mahardika [24] ketua dari fanbase Taylor Swift Indonesia mendapatkan kejutan, yakni satu tiket plus akomodasi untuk menghadiri konser Taylor Swift di Los Angeles, Amerika, 25-26 Agustus nanti.

“Senang banget, karena gue udah ngefans banget sama Taylor Swift sejak lama,” tutur Rama, untuk konser live ketiganya menonton Taylor Swift, di Agustus nanti.

Keberuntungan Rama didapat karena konsistensinya membesarkan fanbase Taylor Swift di Indonesia dan juga kegigihannya untuk selalu dekat dengan sang idola.

Kejutan untuk Rama ini diberitahukan oleh Brand Manager Wall’s Cornetto, Andrie Kurniawan dalam acara ‘Media Gathering Walls Cornetto Chocoberry Cornetto – Taylor Swift The 1989 World Tour’, di The Conservatory, 41 Building, Jakarta Pusat, kemarin [28/05].

Bagi penggemar Taylor Swift lainnya, yang ingin menonton langsung konser Taylor Swift di Amerika bisa juga mendapatkannya secara gratis dengan membeli Wall’s Cornetto edisi khusus yang bertanda Taylor Swift pada bungkusnya. Lalu temukan kode unik di dalamnya, dan masukan kodenya ke laman www.cornettosummerfest.com.

Akan ada 10 pemenang terpilih untuk ke L.A, dan boleh mengajak satu temannya lagi. Pemenang yang ke L.A mendapatkan tiket pesawat PP, tiket konser, dan akomodasi selama 4 hari, 4 malam di sana. Jika kurang beruntung mendapatkan tiket konser Taylor Swift, masih ada 200 instant camera, 200 Taylor Swift 1989 signed CD, dan 20 iHome Boombox Dock 1989.

Selain itu, melalui kode unik dalam bungkus Cornetto, kamu bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan merchandise menarik Taylor Swift.

Dalam acara itu juga Wall’s, meluncurkan Cornetto baru yang terinspirasi dari album baru Taylor Swift 1989, yakni Cornetto Chocoberry. [teks @bartno | foto @mirzablue]

SHARE