Jelajahi kuliner khas Bali di Sultan Hotel Jakarta

0
159

Bebek Betutu, Sate Lilit, Ayam Pelalah, dan beberapa menu khas Bali lainnya bisa G-Readers santap di Lagoon Cafe, Sultan Hotel & Residence Jakarta, dalam tema ‘Festival Kuliner dan Kebudayaan Bali’ mulai 28 Mei hingga 06 Juni 2015.

Selain makanan, minuman pelepas dahaga dari Bali semisal Es Tambring [minuman segar dengan kelapa muda dan asam jawa], dan Es Daluman [minuman dengan campuran cincau hijau, mutiara merah, air kelapa, dan santan], juga bisa G-Readers nikmati di festival ini.

Kenikmatan dan kelezatan makanan khas Bali yang ada di Lagoon Cafe ini dijaga oleh chef Agus dan tim kulinernya yang didatangkan langsung dari Ayodya Hotel & Resort Bali, yang masih satu grup dengan The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Biaya untuk menikmati semua makanan khas Bali ini cukup dengan IDR 285.000, dan untuk minumannya dimulai dar IDR 75.000++.

Selain makanan dan minuman khas Bali, nuansa The Sultan Hotel & Residence Jakarta sejak di lobby sudah terasa Bali. Juga di Lagoon Cafe-nya ada aksi menghias guci oleh seniman Bali dan musik tradisional Bali.

Jadi tak perlu jauh lagi menikmati kuliner otentik Bali di Jakarta. [teks & foto @bartno]

SHARE