Popolamama, menyantap pasta ala Jepang

0
213

About
Pasta dan pizza memang berasal dari Italia. Namun, Popolamama merupakan restoran yang berasal dari Jepang yang menyajikan Italian Fresh Pasta dan Homemade Pizza. Di Jepang, Popolamama sudah dibuka sejak 1995. Di Indonesia sendiri, Popolamama sudah memiliki tiga cabang, yaitu Indofood Tower, Taman Anggrek dan Grand Indonesia.

The Look
Interior di Popolamama dibuat cukup nyaman, sehingga sangat cocok untuk bersantai dengan para sahabat Cosmoners. Dapurnya juga dibuat terbuka agar Cosmoners bisa melihat cara memasak para chef secara langsung.

Menu
Tentu saja, pasta dan pizza menjadi menu utama di sini. Cosmoners akan diajak menikmati sajian Italia klasik ala Napoli dan sajian fusion Italia, dan Jepang. Cosmoners juga bisa menyicipi dessert-nya yang enak banget. Jika berkunjung ke sini, Cosmoners wajib mencicipi menu andalannya yaitu Peperoncino Basil with Potato and Chicken Sausage, pasta dengan topping sosis ayam dengan taburan basil yang gurih dan segar. Adapula sajian Italia dengan sentuhan Jepang yang unik: Wafu Soy Sauced Based Pasta with Smoked Beef, Spinach, and Rucola. [foto: businesslounge.co.id]

Mall Taman Anggrek Lv 4, 420
Alamat: Jl. Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat, 11470
Jam buka: 09:00- 21:00
Harga: IDR 30k- 100k untuk makanan

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE