Wristbands Taylor Swift selamatkan nyawa fans

0
563
Taylor Swift
Taylor Swift

Apakah ada yang Taylor Swift tidak bisa lakukan? Dalam waktu seminggu, single “Bad Blood” miliknya menempati posisi pertama tangga lagu Amerika Serikat. Selain itu, merchandise dari konsernya dapat menyelamatkan nyawa. Bagaimana ini bisa terjadi?

Dua fans Taylor terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di Louisiana, Amerika Serikat setelah konser Taylor yang diadakan minggu ini. Mereka mengungkapkan, jika wristbands Taylor yang memiliki lampu berkedip telah menyelamatkan mereka dari kecelakaan tersebut.

Stasiun radio Baton Rouge WRBZ melaporkan, Elizabeth Dazzio mengemudikan mobil yang membawa adiknya, Caroline, dan seorang teman saat pulang dari konser Taylor minggu lalu. Seketika ia tertidur di balik kemudi, dan menabrakan kendaraannya. Elizabeth tak sadarkan diri, sedangkan dua gadis lainnya terjebak.

“Kamu bisa mencium gas dan asap. Aku hanya berpikir kita perlu keluar dari mobil ini,”cerita Caroline kepada WRBZ.

Sayangnya, tidak ada kendaraan yang mau repot-repot berhenti untuk melihat kecelakaan di sisi jalan tersebut, sehingga Caroline dan temannya berpikir untuk menggunakan wristbands berkedip yang mereka dapatkan di konser Taylor. Wristbands tersebut menarik perhatian pengemudi yang lewat untuk menolong penumpang yang terjebak.

Elizabeth dibawa ke rumah sakit, di sana ia berkata kepada wartawan, bahwa gelang tersebut telah menyelamatkan hidupnya.

Pasca kejadian, sang idola pun tak tinggal diam. Taylor berkicau di twitter, mengungkapkan rasa lega pada hasilnya. Ia tidak menggunakan kicauannya untuk mengiklankan gelang penyelamat nyawa tersebut. « [teks[email protected]foto theguardian.com dan @taylorswift13]

 

 

Sumber: The Guardian

SHARE