Host Top Gear USA, Tanner Foust cerita mengenai keseruan musim keempat

0
84
[Ki-Ka] Adam Ferrera, Tanner Foust, dan Rutledge Wood

Acara pemicu adrenalin yang populer di negeri Paman Sam, Top Gear USA, kini hadir kembali untuk musim keempatnya yang bisa penonton Indonesia saksikan di channel berbayar KIX mulai Selasa, 09 Juni hingga 23 Juni 2015 setiap jam 8 malam WIB.

Top Gear USA dipandu oleh 3 host, yakni Adam Ferrera [aktor dan komedian], Tanner Foust [juara reli dan balap mobil], dan Rutledge Wood [analis mobil balap].

Seperti apa keseruan musim keempat Top Gear USA ini, berikut apa kata Tanner Foust salah satu host acara ini, mengenai musim keempatnya.

Q: Bagaimana Anda bisa ikut dalam acara ini?
A: Ketika saya sedang melakukan olahraga Jepang, drifting, kru produksi TV yang meliput olahraga itu menyukai wawancara yang saya lakukan dan menawarkan jika saya ingin membawakan salah satu acara baru mereka yang akan datang. Juga karena latar belakang saya. Saya cukup akrab dengan program acara di Inggris dan tahu bagaimana kesenangan yang dirasakan orang-orang itu. Jadi saya segera memutuskan untuk bergabung.

Q: Apakah sulit untuk bekerjasama dengan komedian seperti Adam? Bagaimana rasanya?
A: Acara ini sangat bagus. Ada Adam sebagai komedian dan Rutledge yang begitu lucu. Mereka berdua sangat lucu. Yah, saya berusaha keras untuk lucu. Tapi saya hanya bisa menyetir. Kami memiliki banyak kesenangan, karena saya bekerjasama dengan dua orang lucu ini.

Q: Apakah kalian sering bercanda?
A: Yeah, kami banyak bercanda. Saya pikir, acara ini sangat menyenangkan. Di satu sisi bukan tentang hal-hal yang kami hadapi, tapi juga tentang latar belakang komedi yang dimiliki orang-orang itu. Acara ini memperlihatkan kepada kita tentang cara berkompetisi dan membuat lebih banyak teman. Jadi lelucon, tawa, dan balapan ada di setiap pertemanan dan kami melakukannya.

Q: Selama acara Top Gear USA musim keempat, tantangan apa yang paling sulit?
A: Kami memiliki banyak tantangan sulit, satu diantaranya ketika kami harus menempuh jalur balap motor dan itu sangat berbahaya. Tapi mungkin yang paling berbahaya ketika mengikuti serial balap mobil di danau dengan mobil. Kami harus memacu mobil masuk ke kapal. Mobil ini tidak ditangani ahli mesin yang bagus dan sangat lambat. Jadi dua dari tiga mobil tenggelam, tapi mobil-mobil ini sudah ikut balapan darat sepanjang 30 mil sebelum tenggelam ke dalam air.

Next, ada momen yang paling lucu dalam ceritanya..

1
2
SHARE