Penyanyi Indonesia nyanyikan lagu-lagu Mariah Carey

0
285
Mariah Carey
Mariah Carey
Mariah Carey
Mariah Carey

Sony Music mengadakan “A Night To Infinity”, yang merupakan tribute untuk Mariah Carey, dimana para tamu dan fans diajak bernostalgia dengan lagu-lagu hits Mariah Carey yang dibawakan oleh beberapa penyanyi Sony Music, antara lain Isyana Sarasvati, Mytha Lestari, Novita Dewi, Melly Mono, dan Nicky Riyant. Acara tersebut diadakan pada Jumat malam, tanggal 29 Mei 2015 di Dream Ultra Lounge, Plaza Indonesia, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Novita Dewi dan Isyana Sarasvati berduet menyanyikan lagu “When You Believe”, sedangkan Mytha Lestari berduet dengan Nicky Riyant menyanyikan “Against All Odds”. Sementara Melly Mono menyanyikan lagu “Dreamlover” dan “Emotions”.

Pada 18 Mei 2015 lalu, Mariah Carey meluncurkan album #1 To Infinity yang menandai kembalinya Mariah pada label Epic Records yang telah membesarkan namanya.

“Tentunya sangat membahagiakan dapat bekerjasama kembali dengan Mariah. Rasanya sulit membandingkan siapapun dengan Mariah, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu handal, yang jangkauan vokalnya legendaris. Album dan single-singlenya melejit, menjangkau siapapun di penjuru dunia. Dengan fanbase yang kuat, Saya yakin Mariah Carey akan kembali meraih kegemilangan,” kata Antonio ‘L.A’ Reid, Chairman dan CEO Epic Records.

Album #1 to Infinity berisi 18 single Mariah yang pernah berjaya di tangga lagu Billboard Hot 100, 17 lagu diantaranya ditulis sendiri oleh Mariah. Penggemar yang mendengarkan lagunya akan diajak bernostalgia mulai dari hit yang populer di tahun 90-an seperti “Vision of Love”, “Love Takes Time”, “Hero”, “One Sweet Day”, “My All”, dan lain-lain. Album tersebut juga menampilkan single terbaru berjudul “Infinity”, yang Mariah Turut menulis dan memproduserinya.

Kembalinya Mariah di panggung musik juga ditandai dengan pertunjukannya di Las Vegas, ketika ia menjadi residency di Caesar Palace, sekaligus juga untuk menandai peluncuran album barunya. Residency Mariah Carey di Caesar Palace Las Vegas berlangsung dari 6 Mei 2015 sampai Februari 2016. « [teks[email protected]foto mariahcarey.com]

 

SHARE