Bruce Jenner sempat dilema memilih nama perempuannya

0
116
Bruce Jenner
Bruce Jenner
Bruce Jenner
Bruce Jenner

Mantan Atlet sekaligus ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner punya nama baru setelah dirinya resmi bertransformasi menjadi seorang perempuan. Kini ia minta dipanggil Caitlyn.

Headline majalah Vanity Fair untuk edisi bulan Juli 2015 pun bertuliskan “Call Me Caitlyn”, sementara sampulnya menampilkan Bruce yang berpose seksi mengenakan strapless putih.

Apa yang membuat pria berusia 65 tahun itu memilih nama Caitlyn? Seperti dilansir dari Vanity Fair, Bruce sebelumnya dilema antara memilih nama Heather atau Cathy.

Namun, nama Caitlyn juga terus menghantui pikirannya. Ia pun akhirnya bertanya pada asistennya. Sang asisten ternyata memilih Caitlyn. Bruce langsung berkata, “Saya juga menyukai nama itu!” Akhirnya, kini ia mantap bernama Caitlyn Jenner.

Diberitakan People, nama Caitlyn selalu dipikirkan Bruce saat membayangkan dirinya menjadi perempuan. Nama itu mewakilinya dan menjadi bagian dari dirinya.

Lalu, mengapa Bruce memilih mengawali namanya dengan huruf C, bukan K seperti putri-putrinya, Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian serta Kendall dan Kylie Jenner?  Ternyata Itu disengaja, dan alasannya ternyata sangat sederhana.

“Saya memikirkan bagaimana itu akan dieja, dan ingin mengubah tradisi,” kata Bruce. Ia juga yakin nama itu akan lebih “dimakan” media.

Bruce menjadi perbincangan publik sejak ia mengungkapkan keputusannya bertransformasi menjadi perempuan. Kepada pembawa acara ABC, Diane Sawyer, April lalu. Bruce mengaku telah menjalani beberapa operasi wajah, meski belum tahu kapan akan melakukan perubahan kelamin. « [teks[email protected]foto vanityfair.com/bbc.co.uk ]

Sumber: cnn.com

SHARE