The Maine gelar konser di Jakarta

0
103
The Maine
The Maine

Band Rock asal Amerika, The Maine akan menggelar konser di Skenoo Hall, Gandaria City Mall, Jakarta, 14 Agustus 2015, dengan mengusung tajuk konser “The Maine, Indonesian Candy Tour 2015”.

Band yang digawangi, John O’Callagan (Lead Vocal, Gitar, Keyboards), Kennedy Brock (Ryhthm gitar, Vocal), Jared Monaco (gitar), Garrett Nickelsen (Bass) dan Patrick Kirch (Drums, Perkusi) ini dibentuk pada January 2007 di Tempe, sebuah kota yang terletak di Arizona, Amerika Serikat.

O’Callagan Cs baru saja merilis studio album ke-5 yang berjudul American Candy yang rilis bulan April 2015 lalu. Studio album mereka sebelumnya adalah Can’t Stop, Won’t Stop (2008), Black & White (2010), Pionner (2011) dan Forever Halloween (2013).

Lagu-lagu hits The Maine antara lain “Everything I ask for”, “Inside of you, Don’t Give Up on Us”, “Some Days”, dan “Happy, Love and Drugs”.

The Maine sempat merilis mini akustik album berjudul Imaginary Numbers yang dirilis bulan Desember 2013 lalu, dengan single andalan, “Raining in Paris” serta merilis Delux Edition album Forever Halloween yang dirilis bulan Juni 2014 tahun lalu.

Tahun ini adalah kali ke-5 The Maine merilis studio album mereka. Single pertama dari album American Candy ini berjudul “English Girls”, yang dirilis February 2015 lalu, dan single kedua berjudul “Miles Away”, mendapat sambutan yang baik dari para penggemarnya. Lagu – lagu dari album ini berbeda dari album sebelumnya, dimana The Maine memberikan musik yang lebih relax tapi tetap enak untuk didengar dan dibawa dance.

The Maine sempat meraih beberapa penghargaan dari AP Magazine Readers Awards tahun 2010, diantaranya memenangkan Album Of The Year untuk album Black and White, penghargaan Best Song untuk lagu “Inside of You” dan pengahargaan Best Live Band.

Tiket konser The Maine dapat dibeli secara offline dan online mulai 5 Juni 2015 di www.rajakarcis.com, www.tiket.com, www.disctarra.com, Ibu Dibyo dan kantor Marygops Studios di JL. Lauser 50D Jakarta Selatan. Harga pre-sale tiket dibandrol seharga Rp.575.000,- dan setelah masa pre-sale habis, harga tiket akan normal Rp.625.000,- « [teks[email protected]foto helmisugarapromotions.com dan mtv.com]

Indonesian Candy

 

 

SHARE