Noel Gallagher: ‘One Direction hanya punya waktu lima tahun lagi’

0
210

noel gallagherNoel Gallagher muncul di acara James Corden, The Late Late Show, 1 juni 2015 kemarin. Selain tampil membawakan lagu “Lock All The Doors”, Noel juga membahas perpecahan yang terjadi di grup One Direction [1D] dan Oasis.

James bertanya kepada Noel tentang komentarnya mengenai 1D yang ia lontarkan beberapa waktu lalu, khususnya mengenai pengunduran diri Zayn Malik pada Maret 2015 lalu. Apalagi komentar Noel tentang Harry Styles Cs membuat saudaranya, Liam menghinanya lewat twitter.

Seakan tak peduli dengan sikap sang adik, kepada James Noel tetap mengatakan hal yang sama tentang 1D “Aku tidak mengerti kenapa dia (Zayn) melakukannya, karena mereka hanya punya, paling tidak lima tahun lagi. Dia hanya harus berdiri di belakang, menghisap ganja, dan rebahan. Tapi, dia bisa menjadi akuntan yang baik,” ungkap Noel.

Kemungkinan berakhirnya sebuah grup membuat James mengarahkan Noel untuk membahas bubarnya Oasis tahun 2009 lalu.

“Saat itu di sebuah festival di Paris. Ketika aku meninggalkan band, aku sedang berjalan keluar dari ruang ganti, kemudian seseorang datang dan berkata ’10 menit lagi waktunya manggung’. Dan saat itulah kami membuat orang-orang Perancis di tempat itu menjadi sangat sangat kecewa,” Tutur Noel.

Sekadar informasi, pada 28 Agustus 2009, terjadi insiden perkelahian antara Noel dan Liam di area belakang panggung festival Rock en Seine di Paris. Dilaporkan bahwa Liam sampai merusak gitar Noel. Kemudian manajer Oasis mengumumkan pembatalan konser di festival Rock en Seinehanya beberapa menit sebelum konser dimulai, bersama juga dengan pembatalan seluruh tur Eropa dan sebuah pernyataan bahwa Oasis “sudah tidak ada lagi.” 

Dua jam kemudian sebuah pernyataan dari Noel muncul di situs Oasis, tertulis bahwa “dengan sedikit kesedihan dan kelegaan hebat…aku keluar dari Oasis malam ini. Orang boleh menulis dan berkata sesuka mereka, tapi aku benar-benar tidak bisa bekerja dengan Liam sehari lebih lama.” « [teks[email protected]foto scscircle.com]

Sumber: NME