Sudah jadi perempuan cantik, Caitlyn Jenner masih dipanggil ayah

0
263
Caitlyn jenner

Debut pertamanya sebagai perempuan di majalah Vanity Fair memang sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Meskipun begitu, banyak orang berusaha untuk menyesuaikan diri pasca transisi yang dilakukan Caitlyn Jenner. Termasuk sang ibunda, Esther Jenner.

“Butuh waktu untuk menyesuaikan dan membiasakan diri saya untuk memanggil nama Caitlyn, karena saya terbiasa menyebut nama Bruce sejak ia lahir,” ungkap sang ibunda.

Bruce Jenner atau kini merubah namanya menjadi Caitlyn Jenner mengerti bahwa keluarganya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri terhadap identitas barunya. Pria berusia 65 tahun ini juga masih memperbolehkan anak-anaknya tetap memanggilnya ayah.

“Ia (Caitlyn) telah berbicara dan memberikan waktu kepada setiap anak-anaknya untuk menerima perubahannya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan keluarga Caitlyn kepada People.

“Namun, dia meminta agar tidak dipanggil dengan nama Bruce lagi, meskipun ia masih memperbolehkan anaknya memanggilnya ‘ayah’,” lanjutnya.

Sekedar informasi, saat ini Caitlyn memiliki enam anak kandung, Cosmoners. Yaitu, Cassandra dan Burton dari istri pertama Chrystie Scott, Brandon dan Brody dari istri kedua Linda Thompson serta Kendall dan Kylie dari Kris Jenner Kardashian. Selain itu, Caitlyn juga memiliki anak tiri dari istri ketiganya, Kourtney, Kim, Khloé, and Rob Kardashian.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE