Marcell Siahaan akan rilis album yang sedikit bernuansa rock

0
115
Marcell Siahaan
Marcell Siahaan

Marcell SiahaanMarcell Siahaan merilis single baru berjudul “Cinta Mati”. Lagu yang diciptakan oleh Irfan Aulia, gitaris band Samson tersebut berkisah tentang pengorbanan, komitmen, dan perjuangan seseorang demi orang-orang yang disayangi. Marcell ingin mengungkapkan kebahagiaan dan kesetiaan dengan lagu bernuansa balad tersebut.

“Lagu “Cinta Mati” bukan tentang cinta mati yang pesimis, seperti kepada selingkuhan atau cinta mati tapi beda agama, tapi cinta mati yang optimis seperti kepada suami, isteri, keluarga, atau orangtua,” kata Marcell saat wawancara di kantor Ghiboo, gedung Sarinah, Jakarta, kemarin [05/06].

Single “Cinta Mati” akan masuk ke dalam album kelima Marcell yang akan rilis bulan Agustus 2015. Selain itu, lagu “Sempurnalah Cinta” yang ia nyanyikan dengan Andien untuk soundtrack film Merry Riana juga masuk dalam album barunya.

Marcell membocorkan, kalau album barunya ini akan bernuansa rock, berbeda dengan album-album terdahulunya yang bernuansa R&B dan pop. Selain itu, untuk pertama kalinya, ia menunjukkan kepiawaiannya menabuh drum dalam empat lagu yang terdapat di albumnya sendiri.

“Bukan album rock sih, tapi sedikit bernuansa rock. Album ini membuat saya lebih ‘lepas’ dan fresh” Ungkap Marcell.

Sebelumnya pada tahun 2012, Marcell bergabung dengan band Konspirasi yang beraliran rock alternatif sebagai pemain drum band tersebut. Baginya bermain drum atau menyanyi merupakan dua hal yang sama-sama ia sukai dan berjalan beriringan. . « [teks[email protected]foto @mirzablue]

SHARE