Marcell Siahaan siap jadi pengacara industri hiburan

0
185
Marcell Siahaan
Marcell Siahaan

Penyanyi solo pria,  Marcell Siahaan mengatakan, harus ada orang yang bisa membenahi masalah-masalah yang terjadi di industri hiburan Indonesia, karena menurut Marcell, banyak masalah yang dihadapi oleh para artis atau musisi. Antara lain masalah kontrak, hak cipta, dan royalti, yang mengganggu kenyamanan para seniman untuk terus berkarya di industri hiburan tanah air.

Oleh sebab itu, alumnus Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan ini pun ingin terjun di bidang hukum sebagai pengacara.

“Terjun di bidang hukum, khususnya advokasi hiburan, tapi sekarang belum jadi advokat sih, karena belum dilantik,” ujar Marcell saat diwawancara Ghiboo di gedung Sarinah, Jakarta, Jumat, 5 Juni 2015.

Meski belum resmi dilantik, penyanyi yang baru saja merilis single berjudul “Cinta Mati” ini, mengaku sudah menyiapkan kantor pribadinya untuk menunjang aktivitasnya sebagai pengacara nanti.

Sebagai musisi yang akan menjadi pengacara, Marcell ingin kariernya di dunia hiburan juga tetap berjalan.

“Untuk kedepannya mudah-mudahan saling bersinergi, sama sama berjalan aja,” tutup drummer band Konspirasi ini. « [teks[email protected]foto @mirzablue]

SHARE