Chris Brown konser di Indonesia Juli mendatang

0
123
Chris Brown

Sempat gagal menyambangi penggemarnya di Indonesia, pada September 2013 lalu, akhirnya Chris Brown dipastikan akan menggelar konsernya di tanah air.

Konser bertajuk Chris Brown Live in Jakarta ini, akan digelar setelah lebaran nanti, tepatnya pada 25 Juli 2015, di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD, Tangerang.

Kabar kepastian kedatangan mantan kekasih Rihanna ini ke Indonesia, datang langsung dari E-Motion Entertainment dan Trilogy Live, selaku promotor yang membawa Chris Brown.

“Chris Brown merupakan seorang penyanyi R&B, penyanyi, pencipta lagu, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat akan menyapa publik Jakarta pada tanggal 25 Juli 2015, di Indonesia Convention Exhibition,”

“Ini akan menjadi kabar gembira bagi pecinta Chris Brown, dimana kedatangan musisi yang juga bermain film ini telah dinanti beberapa tahun belakangan ini,” tulis promotor dalam rilis yang Ghiboo terima, 9 Juni 2015.

Namun, mengenai harga tiket dan kategori kelas belum ada penjelasan. Promotor menjanjikan akan ada informasi lebih lanjut nantinya.

Sekadar informasi, Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989, Tappahannock, Virginia, Amerika ini telah menghasilkan kurang lebih 12 Album, dan banyak hits seperti Run It, Kiss Kiss, Fine China, Yeah Yeah Yeah, Ayo, Gimme That, dan lainnya.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE