4 jenis underwear yang wajib dimiliki wanita

0
298
foto: thoughcatalog.tumblr.com

Seperti air dan udara, underwear juga menjadi kebutuhan esensial bagi kaum hawa. Berikut ini ada 4 jenis underwear yang harus dimiliki wanita, Cosmoners.

G-string
Mungkin banyak di antara Cosmoners yang beranggapan bahwa G-string dan thong itu sama. Walaupun mirip, G-string umumnya hanya menutup bagian depan organ kewanitaan wanita dengan berbentuk segitiga. Sementara bagian bokong nyaris tidak tertutup sama sekali. Selain itu, yang membedakan G-string dengan thong adalah bagian pinggang yang terbuat dari tali tipis.

Thong
Jika Cosmoners kurang percaya diri mengenakan G-string, maka thong bisa menjadi pilihannya. Thong cenderung memiliki tali yang lebih lebar pada bagian pinggang dan sedikit menutupi bagian bokong dibandingkan G-string.

Brief
Brief merupakan tipe celana dalam yang paling banyak digunakan, Cosmoners. Celana dalam tipe ini memiliki bentuk yang mampu menutupi seluruh bagian bokong dan depan dengan pinggang yang lebih tinggi. Mungkin tak memberikan kesan sexy, tapi underwear ini sangat nyaman digunakan.

Boy shorts
Seperti tipe underwear pria, boy shorts memiliki bentuk persegi panjang. Perbedaan utamanya adalah boy shorts memiliki kaki yang lebih pendek. Underwear ini sering kali digunakan sebagai celana tidur, Cosmoners.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE