Teater musikal The Sound of Music buka audisi di Jakarta

0
646
The Sound of Music
The Sound of Music

Teater Musikal Andrew Lloyd Webber dan David Ian, The Sound of Music akan dipentaskan selama satu minggu di Ciputra Artpreneur Jakarta, pada tanggal 6-11 Oktober 2015 dengan durasi 2 Jam 30 Menit dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Pada tahun 2006, Webber dan Ian melakukan audisi bekerjasama dengan jaringan BBC Inggris untuk mencari peran utama Maria. Dalam setiap pagelaran, audisi dibuka untuk mencari bakat-bakat baru, dan itu pun akan dilakukan di Indonesia.

Nah, pada pergelaran teater musikal The Sound of Music nanti Webber dan Ian akan membuka audisi, untuk mengisi karakter Frederich dan Louisa. Audisi tersebut terbuka untuk yang memenuhi kriteria sebagai berikut:

  • Karakter Frederich: Tinggi 152.5 CM, usia 14 tahun, dapat bernyanyi, menguasai nada dan memiliki karakter vokal yang bulat.
  • Karakter Louisa: Tinggi 150 CM, usia 13 tahun, memiliki karakter tubuh anak di usia 13 tahun sebelum memasuki masa pubertas.

Jika G-Readers tertarik, atau memiliki keluarga yang cocok untuk dua karakter yang disebutkan tadi, tidak ada salahnya untuk ikutan. Info dan formulir pendaftaran dapat diunduh melalui www.soundofmusicjkt.com dan dikirimkan ke [email protected] Audisi akan dilakukan di Gandaria City Mall Jakarta, dengan jadwal sebagai berikut:

  1. Senin, 22 Juni 2015, pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB (seluruh pelamar diwajibkan untuk menghadiri audisi hari pertama secara penuh).
  2. Selasa, 23 Juni 2015, pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB (seluruh pelamar diwajibkan untuk menghadiri audisi hari pertama secara penuh).
  3. Rabu, 24 Juni 2015, pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB (seluruh pelamar diwajibkan untuk menghadiri audisi hari pertama secara penuh).

Seleksi tahap akhir akan dilakukan di China. Seluruh info pendaftaran bisa di unduh dan didapatkan di www.soundofmusicjkt.com dan email ke [email protected]

Sekedar informasi, The Sound of Music merupakan sebuah pagelaran musikal yang lahir di tahun 1959 dan menceritakan memori kehidupan Maria Von Trapp pada tahun 30-an yang berhasil menyentuh hati tujuh anak Kapten von Trapp lewat musik.

Musik juga yang akhirnya menyelamatkan mereka untuk melarikan diri dan menemukan kehidupan baru sebagai satu keluarga. Film layar lebarnya pada tahun 1965 yang diperankan oleh Julie Andrews, meraih 5 penghargaan Academy Awards tahun 1965. Termasuk diantaranya Best Picture.  « [teks[email protected]foto Helmi Sugara Promotions]

SHARE