Miley Cyrus mengaku biseksual ketika usia 14 tahun

0
234
Miley Cyrus
Miley Cyrus

Miley Cyrus tampaknya memang selalu akan menjadi buah bibir, Cosmoners. Setelah kelakukan gila-gilaannya berpesta ganda dan tampil nyaris tanpa busana, kali ini penyanyi berusia 22 tahun ini kembali mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan.

Dalam wawancara dengan Paper Mag, Miley jujur tentang orientasi seksualitasnya. Ia mengungkapkan jika dirinya adalah seorang biseksual. Mantan bintang Disney ini juga mengaku bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan lawan dan juga sesama jenisnya.

“Aku sangat terbuka untuk menjalin hubungan dengan gender apapun, selama keduanya sama-sama suka, sudah cukup umur, dan tidak melibatkan binatang. Jika semuanya terpenuhi, aku akan melakukannya,” ungkap Miley seperti yang dilansir dari Mail Online.

Menurut Miley, ibunya, Tish Cyrus, sudah mengetahui orientasi seksualitasnya sejak ia mengaku padanya di usia 14 tahun.

“Aku masih ingat ketika mengatakan kepada ibu bahwa diriku mengagumi wanita dengan cara yang berbeda. Ibu bingung, dan bertanya apa maksudnya. Aku jawab, aku mencintai mereka. Aku mencintai mereka seperti aku mencintai anak-anak. Tampaknya sulit bagi ibu untuk mengerti,” aku Miley.

“Ibu tak ingin aku dicemooh dan ia tak ingin aku masuk neraka. Tapi akhirnya, ibu lebih percaya padaku dibandingkan Tuhan. Aku hanya memintanya untuk menerimaku apa adanya. Dan ia memberikan itu,” tutupnya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE