Oli motor yang ini terbuat dari gas alam

0
100

Pengalaman Shell selama lebih dari 125 tahun dalam memproduksi kebutuhan bahan bakar dan pelumas bagi kendaraan bermotor, menghasilkan terobosan baru, yakni teknologi PurePlus.

Dengan teknologi PurePlus ini memungkinkan Shell untuk menciptakan molekul yang ideal untuk ditambahkan ke dalam pelumas mesin. Caranya dengan menggunakan proses reaksi kimiawi untuk menghasilkan rantai panjang molekul karbon yang ideal, untuk menciptakan bahan dasar murni dan bersih.

Produk yang dihasilkan dari bahan bakar gas ini juga lebih stabil dibandingkan pelumas berbahan dasar konvensional. Hasilnya adalah pelumas mesin yang memiliki tingkat penguapan yang rendah pada suhu panas yang ekstrim dan dapat mengalir dengan lebih baik pada suhu rendah [antara -25 derajat celcius hingga -40 derajat celcius].

Sebelumnya pada kuartal akhir 2014, Shell telah mengeluarkan pelumas mobil dengan teknologi ini. Dan kini teknologi PurePlus diaplikasikan untuk oli motor.

Dengan teknologi PurePlus dalam produk terbaru Shell Advance Ultra with PurePlus Technology untuk kendaraan roda dua ini, ada 3 keunggulan yang bisa didapatkan pengendara; pertama, menjaga performa mesin motor tetap maksimal, kedua, meningkatkan penghematan bahan bakar, dan ketiga, memperpanjang masa penggantian pelumas.

Sebuah tes penggunaan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology dilakukan di Bangkok, Thailand, terhadap motor baru. Hasilnya, pergantian oli masih mungkin dilakukan setelah 6 ribu km, horsepower masih tetap baik, dan 5 km lebih jauh dari per liter bahan bakar.

Uji coba juga dilakukan Shell di Indonesia. Dengan mengajak 10 biker dari komunitas berbeda untuk berkendara sepanjang 2.563 km yang dimulai dari Jakarta-Bandung-Purwokerto-Yogyakarta-Malang-Banyuwangi-Surabaya-Semarang-Jakarta. Secara keseluruhan para biker pengguna Shell Advance terbaru merasa puas.

Nah, bagi G-Readers yang ingin merasakan manfaat dari penggunaan Shell Advance Ultra with PurePlus Technology bisa mulai membelinya saat ini dengan harga perkenalan selama 3 bulan kedepan senilai IDR 115.000 per liter.

Atau, bila ingin mencari tahu lebih dalam mengenai produk Shell terbaru ini silakan kunjungi program acara
Shell Advance Ultra Zone Jogja Bike Day, Sabtu, 13 Juni 2015 di Parkir Barat Jogja Expo Center [JEC] mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk di Surabaya acara serupa akan diadakan pada Agustus 2015 dan di Jakarta pada September 2015. [teks & foto @bartno]

SHARE