Benarkah Zayn Malik sudah menikah?

0
234
Zayn Malik
Perrie Edwards-Zayn-Malik
Perrie Edwards-Zayn-Malik

Tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards, baru-baru ini menyebut namanya dengan Perrie Malik. Alhasil, kabar dugaan keduanya telah menikah diam-diam pun menyebar dengan cepat.

Hal ini bermula dari postingan video yang diunggah di akun resmi Little Mix. Little Mix merupakan grup vokal Perrie bersama ketiga temannya, Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson dan Jade Thirlwall.

Video tersebut dibuat oleh tiga personel Little Mix. Dalam video tersebut, Perrie menyebut dirinya sebagai Perrie Malik.

Tapi jangan salah menduga dulu, Cosmoners. Video tersebut digunakan untuk meledek personel Little Mix yang masih jomblo, Jade Thirlwall. Menurut seorang sumber, mereka saling menyebutkan nama pacar masing-masing dan menaruhnya sebagai nama belakang.

Lantas kapan Zayn dan Perrie akan segera menikah?

“Saya tidak tahu kapan kami akan menikah. Kami masih merencanakannya tapi saya saat ini sedang sangat sibuk dengan Little Mix yang akan segera mengeluarkan album baru Black Magic,” ungkap Perrie kepada The Sun beberapa waktu lalu.

“Saya dan Zayn ingin segala sesuatunya sempurna, sehingga kami akan merencanakan hal itu setelah kami berdua sama-sama memiliki waktu. Tampaknya bukan musim panas kali ini, tapi nanti saya pasti akan memberitahu Anda,” lanjutnya dalam wawancara tersebut.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE