Vivo X5Pro mengusung desain, audio, dan kamera dengan cara baru

0
132
vivo X5Pro
vivo X5Pro

vivo X5ProProdusen smart phone global, Vivo, meluncurkan produk terbarunya, yaitu Vivo X5Pro. Dalam hal performa, X5Pro menggunakan prosesor Qualcomm®, Snapdragon™ Octacore 64-bit dan dilengkapi dengan built-in GPU Adreno405 dengan performa tinggi yang mendukung jaringan 4G. Untuk mempermudah proses multi-tasking, Vivo X5Pro dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Vice President dan Chief Marketing Officer Vivo Global, Alex Feng mengungkapkan ketertarikannya pada dinamika pasar smartphone di Indonesia.
“Indonesia adalah negara dengan penduduk yang berjiwa energik, terutama kalangan urban muda. Vivo hadir untuk kaum urban yang berjiwa muda, trendy, dan fashionable. Kalangan muda urban ini sangat terbuka terhadap teknologi baru dan memiliki aspirasi tinggi untuk setiap smartphone dengan teknologi canggih,” kata Alex saat jumpa pers di Pacific Place, Jakarta, kemarin [11/06].

 

Vivo X5Pro dilengkapi:

Hi-Fi (High-Fidelity) & Smart
Seluruh seri smartphone Vivo, termasuk X5Pro, memiliki dua fitur unggulan Hi-Fi & Smart. Teknologi Hi-Fi menghasilkan kualitas suara jernih seperti aslinya dan juga rekaman video dengan kualitas superior. X5Pro teramplifikasi teknologi audio Hi-Fi dengan chip AKMDAC AK4375. Chip ini mampu memberikan suara seperti aslinya saat mendengarkan audio musik yang halus dan detil.

Sedangkan konsep Smart pada X5Pro didukung sistem operasi Funtouch OS 2.1 berbasis Android 5.0 Lollipop. Sistem operasi ini mampu menjalankan aplikasi dengan lancar dan menghemat penggunaan baterai sehingga bisa tahan lebih lama. Selain itu didukung juga oleh SmartWake 2.0. Teknologi tersebut memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi hanya dengan menyentuh layar dan menulis huruf shortcut sesuai pengaturan.

Desain yang menawan
Desain X5Pro menggunakan double side curve glass dan layar 5.2-inch Super AMOLED FHD untuk menambah pengalaman dalam menggunakan ponsel dengan tampian visual mengagumkan dan pemutaran video yang lebih mulus. Vivo X5Pro menggunakan kaca Corning® Gorilla® 2.5D di kedua sisi, memberikan penampilan glossy. Lapisan kristal berwarna sapphire pada layar memberikan kilauan biru.

Vivo X5Pro menggunakan rangka dari elemen logam yang halus pada bagian sisi ponsel untuk menciptakan keindahan estetika lekukan dan kenyamanan ketika menggenggamnya.

Kamera berteknologi canggih
Untuk penikmat fotografi, X5Pro dilengkapi kamera belakang 13 MP yang didukung dengan lensa 6P. Lensa tersebut merupakan generasi kedua yang dapat meningkatkan kejelasan foto. X5pro menggunakan sensor PDAF, yang dapat mengidentifikasi jarak dan langsung mengatur fokus kamera. Meng-capture dalam seketika, namun tetap terlihat jelas.

Kamera depan X5Pro dilengkapi dengan kamera 8 MP yang dapat digunakan dengan mode burst untuk 5 foto langsung. Para penggemar selfie pun dimanjakan dengan palm shutter, hanya dengan menunjukkan telapak tangan ke kamera, dan foto akan diambil secara otomatis. X5Pro dilengkapi dengan teknologi untuk membedakan gender sehingga menghasilkan tampilan warna yang indah dan foto yang sesuai objeknya.

Alex Feng dan Duran Dong
Alex Feng dan Duran Dong

Vivo didirikan di China pada 2008. Tahun 2014, penjualan Vivo di China mencapai 30 juta unit. Selama tiga tahun terakhir, Vivo meraih pangsa pasar terbesar. Saat ini Vivo menandai keberadaannya secara global dengan terdaftar di lebih dari 100 negara. Investasi vivo di Indonesia sebesar USD 20 juta dan rencananya akan membangun pabrik di Indonesia pada 2017 nanti.

 

Key Spesification:
Sistem Operasi     : FunTouch OS 2.1 (Android 5.0 Lollipop)
Chipset                 : Qualcomm® Snapdragon™ Octacore 64-bit
CPU                      : Snapdragon615 MSM8939, Octacore 1.5GHZ 64Bits
GPU                      : Adreno 405
Display                 : 5.2 inch Super AMOLED (1080 x 1920 pixels)
Camera                 : Kamera depan 8MP F2.4, kamera belakang 13 MP F.20
Memory                : 2GB RAM, 16 GB ROM, external memory: up to 128 GB
Battery                 : 2450mAh
Features               : PDAF, Beauty Mode, Smart Wake 2.0, Fun Touch OS 2.1
Sensors                : Distance sensor, Light sensor, G-sensor, Gyroscope
Size                      : 147.9 x 73.45 x 6.2 mm
Network               : GSM: 850/900/1800/1900 MHz
WCDMA                : 850/900/1900/2100 MHz
FDD-LTE               : 900/1800/2100 MHz
Connectivity         : Bluetooth 2.1+EDR. Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, USB, Wi-Fi Display, GPS, FM
Color                    : White
Price                     : Rp. 4.999.999,-

« [teks[email protected]foto Imogen PR]

SHARE