Insidious Chapter 3: lebih seram dan mencekam!

0
182
Insidious Chapter 3

Hardrockers! Kalian menyukai film dengan genre horor? Jika ya, tentunya judul yang satu ini tak boleh dilewatkan. Apalagi jika Hardrockers telah menonton dua film pertamanya yang disutradarai oleh James Wan.

Ya, Insidious Chapter 3! Meski tak lagi digarap oleh James Wan, film terbaru ini tetap layak diperhitungkan. Bahkan, bisa dibilang, Insidious Chapter 3 jauh lebih seram dan menegangkan dengan lebih banyak unsur-unsur jump scare!

Insidious Chapter 3 mengambil setting cerita beberapa tahun sebelum kejadian di Insidious pertama dimana Elise Rainier (Lin Shaye) kembali menjadi tokoh sentral. Saat itu, Elise yang seorang paranormal tidak mau lagi bersentuhan dengan dunia gaib karena berbagai alasan.

Namun semuanya berubah sejak kedatangan Quinn Brenner (Stefanie Scott). Quinn merasa mendiang ibunya mencoba berkomunikasi dengannya. Ia pun berusaha untuk menanggapi semua pertanda yang muncul dan berharap bisa bertemu dengan roh sang ibu sekali lagi.

Quinn mencoba meminta bantua kepada Elise. Namun sayangnya, kenyataan pahit justru terungkap karena ternyata Quinn justru berkomunikasi dengan roh jahat yang ingin merenggut nyawanya. Elise pun tak bisa tinggal diam dan meneguhkan hatinya untuk kembali menjadi seorang paranormal dengan tujuan menyelamatkan Quinn.

Secara keseluruhan, Insidious Chapter 3 adalah sebuah film horor yang mencekam. Sang sutradara, Leigh Whannell, mampu menyisipkan berbagai unsur horor di saat yang tepat dengan tetap menyuguhkan jalan cerita yang kuat. Yang menarik, Whannell pun juga bermain dalam film ini sebagai Specs, pasangan Tucker di¬†duo ‘Ghostbuster abal-abal’.

Bagi Hardrockers yang berminat merasakan seramnya Insidious Chapter 3, film tersebut sudah mulai tayang di berbagai bioskop di Tanah Air. Awas, jangan nonton sendirian ya! [teks @YDP_HardRock] [foto Gamesradar]

Insidious Chapter 3

Genre: Horror
Pemain: Lin Shaye, Stefanie Scott, Dermot Mulroney, Angus Sampson, Leigh Whannell
Sutradara: Leigh Whannell
Durasi: 97 menit
Rating: Dewasa

Simak trailernya:

Sumber:

Hardrock FM

SHARE