Kisah mati suri Morrissey ‘The Smith’

0
142
Morrissey
Morrissey
Morrissey
Morrissey

Mantan frontman band tahun 1980-an The Smith, Morrissey, menceritakan pengalaman mati suri yang dialaminya, Cosmoners. Seperti apa rasanya tuh?

“Sangat seru,” ungkap penyanyi asal Inggris ini dalam wawancara dengan Alternative Nation, seperti yang dilansir dari Guardian.

Kejadian mati suri yang dialami Morrissey terjadi pada tahun 2013 lalu di Peru. Ia hampir menemui ajal ketika detak jantungnya sempat berhenti selama 9 menit akibat keracunan makanan.

Singkat cerita Cosmoners, Morrissey pun diterbangkan pulang ke Inggris pada malam turnya di Amerika Serikat. Padahal saat itu, ia memiliki 14 jadwal tur di Amerika Serikat, termasuk di Peru, Chili, Argentina dan Brazil. Semua tur tersebut harus dibatalkan karena insiden keracunan makanan tersebut.

“Saya selalu senang kembali ke Amerika Selatan meskipun dalam kunjungan terakhir ke Peru saya sempat keracunan makanan. Secara teknis saya sempat meninggal selama sembilan menit. Seru!,” lanjut pria yang kini menjadi artis solo.

Cosmoners, pria berusia 56 tahun ini tampaknya tak pernah takut ajal menjemputnya. Hingga kini, Morrissey masih bertahan berjuang melawan kanker yang dideritanya.

“Jika memang aku harus mati, ya aku akan mati. Jika tidak, ya tidak akan mati,” tutupnya.

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE